✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗
🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝ 。」
៹ ©huang njunie
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗ ║║║║═╣║║╔╣║║║║║═╣ ║║║║═╣╚╣╚╣║║║║║═╣ ╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 2O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 4O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 6O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 8O%₊˚✧
[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 1OO%₊˚✧
Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya. Kali ini ketiga remaja itu berangkat ke sekolah bersama. Tentu saja berjalan kaki. Itu karena letak asrama dan sekolah mereka sangatlah dekat.
Keberangkatan mereka bertiga sontak membuat geger seisi sekolah. Bagaimana bisa para pangeran sekolah bisa berangkat bersama si anak yang mereka yakini sebagai berandalan? Heol mereka tak berkaca, padahal dua orang itu juga termasuk berandalan. Namun berkat visual mereka, mereka malah sering disebut primadonanya sekolah.
"Njun, nanti lo gabung ngantin ya." ucap Jaemin.
"Ga bi-"
"Ga ada penolakan. Harus mau. Ajak anak waipi juga." ucap Jeno. Renjun menghembuskan napasnya dan mengangguk singkat sebagai jawabannya.
"Btw, sekarang pelajaran apa?" tanya Jaemin.
"Matematika." balas Renjun singkat.
"Hah?! Lah anjir pelajarannya pak Kim. Dahlah bolos aja." ucap Jaemin.
"Kenapa emangnya?" tanya Renjun.
"Bosenin." bukan Jaemin yang membalas, namun Jeno.
"WOY GUYS, AYOK KITA BOLOS SEBELUM PAK KIM MASUK." teriakan Haechan dikelas tersebut menjadi pusat perhatian satu kelas.
"AYO GW SETUJU." ucap Soobin dengan lantang.
"YANG MAU IKUT BOLOS SIAPA AJA? YANG ANAK BAIK GA USAH IKUTAN BOLOS. KASIAN NANTI POINT LO DIKURANGI." teriak Hyunjin.
"NGAPA KALIAN PADA TERIAK?" kata Eric.
"NGACA! SITU JUGA TERIAK!" sahut Seungmin.
"HEH UDAH JANGAN TERIAK-TERIAK!" ucap Felix.
"Pagi-pagi dah berisik aja." gumam Renjun sambil menatap kearah keributan dengan malas.
"Jadi mau bolos ga Njun?" tanya Jeno. Renjun hanya mengangguk.
"Rooftop tapi." kata Renjun.
"Siap. Hayuk kita ke rooftop. Eh beli makanan sama minuman dulu. Jeno bayar." ucap Jaemin dan diangguki oleh Jeno dan Renjun. Namun detik berikutnya, Jeno membolakan matanya.
"Sialan lo. Mau porotin duit gw?" tanya Jeno.
"Kali-kali Jen. Lo nlaktir kita emang bisa bikin lo kehabisan duit? Kalo lo nlaktir mereka, itu baru lo kehabisan duit." ujar Jaemin sambil menunjuk Haechan and the geng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] La Mignonne Mystérieuse || Norenmin✔
Fanfic✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗 🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝ 。」 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Seorang pemuda mungil mendatangi kota Seoul dan bersekolah disana. Ia datang...