✦ •〔'🌱. !¡ QIUNZE (LIMABELAS) 〕• ✦

1.9K 310 22
                                    

✦〖La Mignonne Mystérieuse₊˚✧〗
🐶🦊🐰˖° NORENMIN ⸝⸝  。」
៹ ©huang njunie
              - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -            
                                           
  ╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗   ║║║║═╣║║╔╣║║║║║═╣ ║║║║═╣╚╣╚╣║║║║║═╣ ╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 2O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 4O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 6O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 8O%₊˚✧

[_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅_̲̅] 1OO%₊˚✧

Semenjak kejadian salah paham itu, Renjun, Jeno dan Jaemin tak bertegur sapa. Renjun yang tidak peduli memilih untuk beraktivitas seperti biasa di kamar. Renjun cukup malas untuk menanggapi mereka berdua.

"Memangnya mereka siapa berani mengatur gw." gumam Renjun yang kini sedang bermain ponselnya.

"Toh Mark hyung kakak gw jir." lanjutnya. Setelahnya ia mengacak rambutnya.

"Dahlah, mau ke kamar Mark hyung aja." ucapnya lalu beranjak dari kasurnya.

Ia menuruni satu persatu anak tangga. Dan ia dapat melihat Jeno dan Jaemin tengah bermain game. Dengan santainya ia melewati mereka berdua tanpa berpamitan sama sekali. Jeno dan Jaemin sempat menoleh ketika pintu ditutup.

"Kemana dia?" tanya Jeno.

"Ga tahu, ke kamar sebelah paling." jawab Jaemin santai dan kembali bermain.

Dilain sisi, Renjun mengetuk pintu kamar Mark. Tak butuh waktu lama, pintu terbuka menampakkan sosok pria dengan rambut berantakan.

"Hyung? Lo abis kena badai?" tanya Renjun.

"Gw tidur Njun. Lo ngapain sih jir? Ganggu orang tidur aja." kata Mark. Renjun hanya menunjukkan cengiran tanpa bersalahnya dan masuk begitu saja ke kamar Mark.

"Suram banget kek hidup lo hyung." kata Renjun yang melihat kamar Mark. Mark yang baru menutup pintu menatap Renjun.

"Lo kalo ngomong suka bener." ucap Mark. Renjun terkekeh mendengarnya.

"Hyung gw ikut ke kasur lo ya." kata Renjun sambil memandang Mark. Dan Mark menatap Renjun horor.

"Ngapain lo? Mau ikut tidur?" tanya Mark.

"Sembarangan lo hyung. Gw cuma mau ngecek amunisi sama bersihin pistol gw." ucap Renjun sambil memperlihatkan saku jaketnya yang berisi senjata.

"Heh ngapain lo bawa-bawa tu senjata kesini. Sembarangan sekali." kata Mark.

"Bodoamat hyung, gw ga ada waktu buat ngecek ni senjata selama itu dua makhluk gaib ada dikamar. Bahaya." kata Renjun lalu melenggang pergi ke kasur Mark. Mark hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Renjun. Ia pun menghampiri Renjun.

"Lo tahu ga Njun?-"

"Ga."

Mark memutar bola matanya malas.

"Gw belom selesai ngomong elah." ucap Mark menatap datar Renjun.

"Lanjut lanjut." ucap Renjun.

"Lo tahu kenapa Jeno sama Jaemin tadi ngomong gitu?" tanya Mark. Renjun menghentikan aktivitasnya lalu menatap Mark.

[END] La Mignonne Mystérieuse || Norenmin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang