Bagian 8

179K 4.1K 69
                                    

"Kenapa tuan lama sekali, ini sudah setengah jam, tidak biasanya tuan mandi selama ini." Ucap Ela penasaran dan khawatir.

Kretttttt

Ela yang penasaran kemudian membuka pintu kamar mandi dan melihat tuannya sedang berusaha menidurkan juniornya.

"Tuan belum selesai?" Tanya Ela.

"Ahh Ela, aku sudah berusaha tapi dia tidak mau tidur juga sejak tadi." Erang Aezar yang mulai lelah mengurut junior miliknya sendiri.

"Emmm, mau saya bantu tuan?" Tawar Ela yang melangkah mendekati Aezar.

"Yahh, lakukanlah. Buat dia tidur, aku sungguh sangat tersiksa."

Ela kemudian berjongkok mulai menjilat dan mengurut junior Aezar.

"Ahhh Ela, yahh seperti itu ughhh, kau sangat hebat."

20 menit Ela melakukan blowjob ia merasa bahwa milik Aezar sebentar lagi akan sampai, hingga akhirnya................

💦💦💦💦💦💦💦

Cairan Aezar keluar sangat banyak didalam mulut Ela hingga menetas digunung kembarnya yang masih terbungkus oleh bra.

"Terima kasih Ela, kau sungguh sangat hebat. Buka bajumu, ayo kita mandi bersama." Perintah Aezar.

Ela pun kemudian melepas seluruh pakaiannya lalu masuk kedalam bathtub bersama Aezar.

"Tuan, boleh saya bertanya sesuatu?" Tanya Ela mengusap dada bidang Amzar.

"Hmmmm, ada apa Ela?"

"Ahh tuanhhh jangan terlalu keras meremasnya." Desah Ela karena Aezar meremas gunung kembarnya terlalu keras.

"Maaf Ela, ini sangat kenyal seperti jelly, sungguh menggemaskan. Kau ingin bertanya apa tadi?"

"Sebenarnya sejak dulu saya penasaran, apa arti gambar tato ditubuh tuan? Dan kenapa tuan suka sekali menggunakan pakaian lengan panjang."

"Sebenarnya tato matahari dan naga adalah lambang turun temurun dikeluarga Danendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebenarnya tato matahari dan naga adalah lambang turun temurun dikeluarga Danendra. Hanya letaknya saja yang berbeda-beda. Gambar matahari yang ada didadaku ini memiliki makna seperti arti nama Danendra yaitu penguasa atau raja yang kaya raya. Kemudian ditanganku ada gambar naga, sebenarnya hampir mirip artinya yaitu berwibawa, memimpin, dan penguasa. Dan gambar dua cincin didekat juniorku ini adalah simbol untuk istriku kelak, aku akan menambahkan tato dengan namanya dibawah lambang cincin ini. Dan masalah aku sering menggunakan lengan panjang itu karena dad dan mom yang menyuruhku. Kata mereka tidak ada yang boleh melihat tato ini kecuali orang-orang yang aku percayai, entah apa alasannya aku juga tidak tahu pasti."

Baby Boss 21+ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang