Hari ini genap satu bulan usia Baby Renjun. Berat badannya juga nambah terus,pipi dia makin gembul. Alhasil Lucas makin seneng cium-cium pipi si bayi.
Hari ini weekand,Lucas libur. Hari yang paling Lucas tunggu di setiap harinya. Kalau weekand kan dia bisa selalu di rumah dan bareng-bareng sama anaknya.
Niat awal mau jalan-jalan sama Baby Renjun. Tapi batal karena Johnny sama Ten yang minta jemput ke bandara,mereka mau jenguk ponakan kesayangan mereka.
"Aduh aduh...Pipinya,gembwul sekalii~"kata Ten pas gendong Baby Renjun. "Jadi pingin punya bayi,lagi."kata Ten gemas sama pipi Renjun.
"Kode tuh."kata Lucas sambil nyenggol pundak Johnny.
"Hendery belom setahun meng,yakali mau ada adek."kata Johnny ke Lucas.
"Eh iya,Hendery mana?"tanya Jungwoo yang sadar keponakannya gak ada. "Mama masih kangen sama cucunya,jadi gak boleh dibawa."jawab Ten.
-~~~-
"Yuhuuu~ I'm here,beb!"suara Taeyong dari pintu masuk. "Berisik ah!"kata Lucas. Si baby lagi tidur,jadi Lucas sangat amat sensitif sama suara.Takut anaknya bangun. Padahal biasanya dia yang bikin Baby Injun bangun dari tidur nyenyak:)
"Gimana,woo?"tanya Taeyong ke Jungwoo.
"Udah mendingan. Tapi masih perih kalau buat jalan cepet sama bangun ke buru-buru."jawab Jungwoo kasih tau kondisi dia setelah lahiran.
"Begadang terus?"tanya Ten. Karena semenurut pengalaman dia di bulan awal-awal Hendery rewel banget,jadi dia begadang:')
"Lucas,aku engga."jawab Jungwoo. Yang lain mah paham kenapa. Karena Lucas dari dulu bucin Jungwoo dia gak bakal ijinin Jungwoo begadang,dan sekarang ada Baby Renjun yang dia bucinin juga. Udah pasti dia bakal rela begadang demi si bayi biar ga nangis. Idaman kan? Banget:')
-~~~-
@nawinwin apa ga ada yang kek Lucas ?@jungtyong mau kek Lucas satu dong:)
@seochittapon teruntuk @nayuta @seojohn dan @jungjaehyun dimohon segera belajar dari @huangxuxi .
@nayuta :)
@jungjaehyun :))
@seojohn :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Manis
Fanfictionft. Luwoo✓ Keseharian Jungwoo dan Lucas merawat Baby Injun❤️ MPREG BxB Penuh keju dan kebucinan✨