Usia tiga bulan Baby Injun udah harus pergi keluar kota. Kenapa? Dia bakal punya sepupu~
Ten lahiran anak kedua,gila ya. Pas Renjun lahir kemarin bilangnya gamau punya anak lagi karena Hendery masih bayi. Eh ternyata pas dia ngomong gitu si Bayi udah ada di perut emaknya,udah 6 bulan tanpa ada yang sadar:')Karena kadar ke bucinan dan ke siagaan yang tinggi. Lucas maksa Jungwoo buat ke dokter dulu dan minta kepastian dokter,Baby Injun boleh naik pesawat apa engga. Padahal mah udah boleh :'))
Mereka bakal ke Amerika dua hari lagi. Dan mereka sekarang ke dokternya.
"Woah,Baby Renjun makin gembul yaa.."kata dokternya kagum. "Iya,dok. Suka banget minum susu."kata Jungwoo.
Setelah diperiksa dan dikasih ijin sama dokter buat keluar negri Lucas langsung beli tiket. Dia beli yang 1st class. Dasar sultan__-
-~~~-
Jam enam pagi mereka sampai di bandara. Udah ada Orang tuanya Johnny,yang berarti orang tua tante-om nya Jungwoo.
"Pagi,Om,Tante."sapa Jungwoo pas liat om sama tantenya.
"Pagi,selamat datang,Jungwoo."tante memberikan pelukan hangat buat Jungwoo. Kemana Baby Injun? Digendong Lucas dong:)"Hallo cucuku~"abis peluk Jungwoo si tante langsung ambil Renjun buat digendong. "Gimana? Rewel kah?"tanya Uncle ke Lucas. "untungnya engga,panik aku kalau sampe dia rewel."jawab Lucas.
Mereka ke rumah sakit jam delapan pagi,karena jam jenguknya emang jam segitu : )
"Hai,kapan dateng?"tanya Johnny liat sepupu sama iparnya dateng. "Jam enam tadi sampai sini."jawab Jungwoo.
"Lancar kan? Cewek apa cowok?"tanya Jungwoo ke Johnny,Ten masih tidur...
"Lancar kok. Cowok lagi."jawab Johnny. "Nama?"tanya Lucas.
"Haechan Seo." jawab Johnny. "Terus sekarang dimana?"tanya Jungwoo udah ga sabar mau ketemu keponakan baru. "lagi di ruang inkubator,mau liat?"jungwoo mengangguk.
-~~~-
@jungtyong makin lucu!@nayuta_ fix mirip Jungwoo,ga ada mirip lucasnya!
@johnseo gedenya mirip Jungwoo aja ya...
@nawinwin matanya cantik sekalii❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Manis
Fanfictionft. Luwoo✓ Keseharian Jungwoo dan Lucas merawat Baby Injun❤️ MPREG BxB Penuh keju dan kebucinan✨