Karena mereka lagi di luar negri jadi Lucas ijin dan otomatis bisa main-main bareng anaknya. Hal paling bikin Lucas bahagia,habisin waktu bareng Jungwoo dan anaknya~
Mereka tinggal di hotel selama di Amerika,padahal sama Johnny udah disuruh buat tinggal di rumahnya aja. Atau di rumah mamanya,tapi mereka berdua gamau. Biasa sultan,ngabisin duit.g
Pagi-pagi Jungwoo bangun dan masak buat sarapan dia sama suaminya. Sementara Lucas masih rebahan sambil peluk anaknya di kasur.
"Pagi anaknya papa~"kata Lucas menyapa anaknya yang baru aja buka mata. Si bayi ketawa liat muka ganteng ayahnya.
Lucas gendong Baby Injun sama di timang-timang ke arah balkon. Biar hirup udara segar sama kena matahari.
Mata renjun merem-merem karena silau. "Gemes banget anak papa~"Lucas cium-cium pipi Renjun.
"Injun,kalau udah gede jangan nakal yaa...Jadi anak yang baik yaaa..."gatau kenapa Lucas tiba-tiba ngomong gitu. Mungkin dia inget dulu kurang ajar sama bapaknya:')
Bukan,bukan kurang ajar yang ampe gimana. Dulu Lucas tuh anaknya gabisa diem,ampe yang liat kek geleng-geleng kepala gara-gara kebanyakan tingkah:)
-~~~-
Satu minggu cepet banget rasanya. Sekarang mereka lagi di bandara mau balik ke Indonesia. Ten sama Haechan juga udah pulang dari rumah sakit,Hendery seneng banget liat adeknya.
"Gak mau nambah seminggu lagi? Sebentar banget loh kalian disini."kata Mama Johnny nahan keponakannya biar ga balik-balik:)
"Engga,tante. Lucasnya juga harus kerja lagi,kapan-kapan kalau dapet cuti kita kesini lagi."kata Jungwoo menolak dengan halus. Padahal kalau Lucas mau-mau aja,enak kan dia bisa main-main sama anaknya lebih lama:)
"Udah,Ma. Nanti kapan-kapan kita kesana,ya?"si Paman ngebujuk istrinya. "Nah,iya tuh. Tante sama Om ke rumah,nanti ajak Haechan sama Hendery sama Ten juga. Johnny gausah,bosen aku liatnya."kata Jungwoo setuju dengan saran Om-nya. Sementara Johnny natap dia sepet__-
-~~~-
Lucas sama keluarga kecilnya udah dipesawat,otw pulang. Karena perjalanan sekitar ±16 jam jadi banyak waktu buat Lucas tidur sebelum pas sampe Indonesia dia harus kerja.
Tapi niat tidurnya ilang karena Baby Injun yang rewel. Kasihan Jungwoo kalau harus urus si Baby,akhirnya Lucas gendong Baby Injun. Oh ya,Lucas duduk yang deket jendela. Jadi dia gendong Baby Injun dan liatin awan putih ke si bayi.
"Eh,anak Papa ketawa."kata Lucas pas lihat Baby Renjun ketawa,sampe matanya ilang. "Umumumu,anak papa~"Lucas ciumin perut si bayi sampe dia kegelian:)
"oek...oek..."tangis Baby Renjun buat Jungwoo bangun dari tidurnya. Dia liat suaminya tidur banget,pules. "Uuuu,sini-sini anak bunda sini..."Jungwoo pelan-pelan ambil Renjun dari gendongan Lucas. Sepelan mungkin biar tidurnya Lucas ga keganggu.
Jungwoo kasih baby Injun susu biar tenang. Setelah baby Injun minum susu dan sedikit lebih tenang Jungwoo liat Lucas. Mukanya tenang banget,keliatan capek. Karena semenjak ada Renjun Lucas sering begadang buat urus anak mereka. Jungwoo senyum dan cium pipi Lucas, "Makasih..."kata Jungwoo.
-~~~-
@nawinwin lucu banget...
@huangjungwoo ❤️❤️❤️
@seochittapon kurang lama mainnya!
@huangxuxi iya ntar kapan-kapan kesana lagi. @seochittapon
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Manis
Fanfictionft. Luwoo✓ Keseharian Jungwoo dan Lucas merawat Baby Injun❤️ MPREG BxB Penuh keju dan kebucinan✨