k. Rame

7.9K 963 51
                                    

aku lagi mabok moment luwoo dari kemarin:) jadi bakal spam update,hihi!

makasih yang udah spam komen sama vote,terhura akuಥ‿ಥ

semoga suka yaa(ʃƪ^3^)

------------------

Biasanya Renjun bangun pas Jungwoo udah balik dari butik sama pas Lucas udah berangkat ke kantor. Tapi hari ini beda,Jungwoo sama Lucas belom bangun. Mereka begadang semalem.

"Bunaaa! Hueeee!"Renjun nangis karena kamarnya gelap. Kan dia bangun biasanya matahari udah masuk.

"Cup cup...Sini sini sama papa..."Renjun duduk dan ngerangkak ke tepi baby box nya.

Lucas gendong Renjun kek bawa karung beras. Tau kan? Yang di pundak itu loh:)

Karena badan Lucas anget--bukan sakit,tapi anget yang bawaan dari bangun tidur--Renjun jadi ngantuk lagi.

"Cas,kok ga pake baju sih."Lucas nengok ke Jungwoo yang baru bangun.

"Mana sempet ambil baju,orang Njun nangis tadi"Lucas jawab seadanya.

"Mandi gih,katanya mau ajak Johnny sama Ten jalan-jalan..."Lucas ingetin.

"Oh iya,itu njun tidurin lagi aja. Udah merem gitu"Jungwoo ngomong sambil ambil handuk terus masuk ke kamar mandi.

-~~~-

"Mamaaa!"suara bayi pake baju minion masuk ke dapur sambil lari-lari kecil.

"Eyy jangan lari"Ten ingetin anaknya.

"Kenapa hm?"Ten nanya pas si bungsu udah di gendongannya.

"Kaka huhu..."

"echaann~njun bawa meen!"Jungwoo liat ke pintu dapur. Anaknya udah selesai mandi. Tangan kanannya bawa sebungkus yupi.

"eung? echan napa?"Renjun tanya ke Bundanya pake ekspresi polos.

"engga tau,tanya uncle Ten coba."Jungwoo jawab

"unclee...echan napa?"Ten senyum terus liat ke anaknya yang masih mau sesenggukan.

"echan kenapa tuh ditanyain sama Njun..."Haechan liatin Mama nya terus liatin Renjun.

"Huhu...kaka ambil mainan cama cuu nya echan.."(kakak ambil mainan sama susunya echan)Renjun ngangguk,udah kek orang paham aja:)

"cini tulun! njun puna pelmen!"(sini turun! Njun punya permen)Renjun ngasih unjuk sebungkus permen yupi yang dia dapet dari papanya.

"eung! mawuuu!"Ten turunin anaknya.

Haechan digandeng sama Renjun terus mereka jalan keluar dari dapur. Jungwoo sama Ten dan beberapa ART yang liat kaget..Renjun kek udah dewasa banget...

-~~~-

"ey...fokus banget makannya,itu pipi udah macem bakpao hey.."Lucas gangguin anaknya yang lagi makan kue buatan Taeyong.

Renjun liatin papa nya datar terus melengos dan geser posisi duduk dia rada jauh dari Lucas.

"lah..."Lucas kesel berasa di khianati anaknya.

"Hahahaha! Lucu banget"Jaehyun ngakak liat Renjun.

Oh ya,ini karena Ten sama Johnny lagi nginep di rumah Jungwoo jadi sekalian ngumpul,ajakin Taeyong sama Jaehyun. Yuta sama Winwin nyusul karena Yuta masih harus urus beberapa kerjaan.

"Jen..hey,diem aja.."Jaehyun noel-noel anaknya yang diem doang liatin Renjun makan.

"Ndaaa"Jeno liatin ayahnya males. Kesel banget,lagi asik liatin orang makan malah diganggu.

"Dery sama Mark kemana?"Taeyong nanya.

"Mainan di luar palingan,sama Johnny."Lucas jawab.

"Echaann! Liaatt"Hendery teriak sambil lari dari pintu masuk.

"aaaaa!!"Haechan teriak ngejauh dari kakaknya.

"tenapa? tenapa?"(kenapa? kenapa?)Renjun panik liat temennya teriak sambil mundur-mundur.

"huaaa! Mamaaaa!"Ten dateng terus gendong Haechan.

"Kaka...huhu,nda cuka ituuu!"Ten liatin hewan yang ada di tangan Hendery.

"Nda boleh nakal!"Renjun ngomong sambil ngerengut marah. Lucas mau ngakak,lucu banget anaknya.

"Buan ka! ish,echan nanis! buaaan!"(Buang kak! ish,Echan nangis!)Renjun dorong bahu Hendery biar buang itu belalang. Ga suka dia liat temennya nangis.

"Lucu banget siiih!"Jungwoo liatin anaknya.

Akhirnya Johnny anterin Hendery keluar buat lepasin si belalang yang dia tangkep dari taman depan.

"bye bye belalan.."Hendery mukanya sedih banget,ga rela lepasin si belalang.

"cup cup..nda papa,nanti cali lagii"Mark tenangin temennya sambil usap pundak Hendery dari samping.

"C'mon kids. Mama udah buatin cemilan~"Johnny ajak masuk dua bocil itu. Kasihan entar kalau lama-lama Hendery gabisa move on dari belalang:)

-~~~-

Anak ManisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang