Tengah malem Lucas bangun. Niatnya cuma mau ambil minum. Tapi keknya Baby Renjun tau ayahnya lagi bangun,jadi dia ikut bangun.
Dari dapur Lucas denger suara tangisan anaknya langsung lari ke kamar. Iya,lari padahal di kamar ada Jungwoo tapi dia panik. Dan bener pas Lucas sampe kamar Baby Injun lagi digendong sama Jungwoo
"Sini biar aku timang-timang,kamu tidur aja."kata Lucas meminta Baby Renjun dari gendongan Jungwoo.
"Udah,kamu tidur aja. Besok kamu kerja..."tolak Jungwoo. Lucas menggeleng, "udah nurut aja. Sini.."akhirnya Jungwoo kasih Baby Injun ke Lucas."Uuu,anak papa kenapa nangis?"kata Lucas sambil timang-timang anak tunggalnya. Baby Injun langsung tenang pas udah digendong Lucas.
Sepuluh menit setelah Baby Injun tidur digendongan dia,baru di taruh sama Lucas. Katanya biar bener-bener tidur dulu,kalau langsung di tidurin pas baru tidur ntar kebangun lagi. Kasihan.
manis kan:((((((
-~~~-
Lucas pagi ini ga ada kerjaan di Kantor. Mau pulang,tapi ntar siang dia ada meeting. Karena galau akhirnya dia chat istrinya.
dia langsung buka laptopnya. Mau vidcall di laptop biar muka baby Injun sama Jungwoo keliatan lebih besar:) iyain deh ya.
-~~~-
Baru keluar dari ruang meeting Lucas langsung buru-buru ke parkiran. Mau pulang,udah kangen anak!
Dia lajuin mobilnya pelan,santai walau aslinya udah pingin cepet-cepet sampe rumah. Bahkan Lucas kepikiran buat beli rumah baru deket kantor,biar kalau kangen tinggal jalan deket. Tapi keburu diomelin Jungwoo:)
Pas di jalan dia liat toko mainan. Tempat dulu dia beliin boneka anjing lucu buat Jungwoo pas hadiah 1st anniv. Lucas pinggirin mobilnya dan jalan ke toko itu.
Pas masuk toko nuansanya pink soft gitu. Banyak boneka-boneka lucu sama mainan-mainan anak. Dia keliling-keliling mencari benda imut diantara benda imut:)
"Mas,mau yang ini ada?"tanya Lucas pas liat boneka putih besar di display. Mas-mas penjaga toko langsung ke gudang buat ambilin boneka yang Lucas mau.
"Hanya sisa satu ini,pak."kata si penjaga toko dengan membawa satu boneka putih itu. "Baiklah,saya beli yang itu." setelah dia bayar boneka itu langsung pulang~
-~~~-
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Manis
Fanfictionft. Luwoo✓ Keseharian Jungwoo dan Lucas merawat Baby Injun❤️ MPREG BxB Penuh keju dan kebucinan✨