"Ndaaaaaa!!"Mark teriak pas si kucing mau dilepasin keluar.
"ini kotor,kak.."Taeyong ngomong.
Mark makin rapet aja peluk si kucing. Biar Mama nya ga bisa ambil,dan lepasin.
"Ndaaaa...ini meaw lucuuu!"Mark membela diri.
"tapi itu kotor,basah ituu baju kamu liat..."
"ndaaa,ayah liat mamaa!"Mark ngadu,coba cari pembelaan.
"puusss!!"suara Haechan dari pintu ruang bermain. Haechan lari ngedeketin Mark yang gendong kucing itu.
Renjun denger sesuatu yang berbau 'puss' langsung ikut keluar.
"aaaa...ucuuu!"Renjun ngomong sambil lompat-lompat semangat.
"Tuuh! Njun sama Echan sukaaa! Mama nda boleh buang!"Mark akhirnya menang. Taeyong ga bisa buang kucing itu. Kalau dia buang bukan satu anak doang yang nangis..
"Ya udah,biarin aja..."Jungwoo ngomong.
-~~~-
Bayi-bayi ini kek ga ada capeknya. Dari pagi sampe sekarang udah sore mereka masih main.
Hendery sama Mark lari-lari karena keliatannya seru Jaemin,sama Haechan jadi ikut lari-lari. Sementara Jeno sama Renjun anteng berdua nonton kartun yang dibawa sama Yuta. Sebenernya itu kartun kesukaan Jaemin,tapi anaknya keknya lebih seru lari-lari daripada nonton tu kartun.
"wah wah..bahayaa,anak gue udah ilang unsur magernya.."Yuta ngomong.
"eh iya ya. Jaemin dulu paling mager loh..."Jaehyun ngomong.
"ya makin gede makin aktif lah. Itu si Echan juga biasanya makan mulu,sekarang lari-lari."Johnny nimpalin.
"Dan,anak gue...anteng"Lucas ngomong sambil nunjuk Renjun.
"Lah,Jeno tumbenan mau dipeluk."Jaehyun heran. Anaknya itu paling ga suka skinship,tapi kok sekarang mau dipeluk sama Renjun?
"ayoo bayi-bayi...waktunya mandi~"
Haechan,Mark,Hendery,sama Jaemin makin kenceng lari ngejauh dari mama-mama. Gamau mandi dulu,kalau udah mandi mereka gabisa lari-lari >:(
"Echan sini.."Ten manggil si bungsu duluan.
Hendery seneng dong. Terus ngedorong adeknya biar ke mamanya.
"ndaaaaa! nda mawu mandiii!!"Haechan berontak.
"mandi duluuu,ade bauuu"Hendery ngomong. Ga terima dikatain Haechan pukul kakaknya.
"ndaa! echan maci wani!"(engga,echan masih wangi!)sambil cemberut gitu mukanya.
"ayo buruan,abis mandi kita makan."Ten manggil anaknya.
"heung!"Haechan cemberut. Akhirnya pasrah,pas udah deket sama Ten Hendery langsung digendong dari belakang sama Johnny.
"aaaaa!! ndaaa!!"Hendery berontak. Apa-apaan dia dijebak >:(
"ndaaaa!! nda mau mandiii!!"teriak Jaemin,dia udah ketangkep sama Yuta.
*plak!*
"wadoooh!"muka Yuta kena tampol.
"ayo sini mandi,abis mandi boleh main lagi.."Winwin ngambil Jaemin dari gendongan Yuta,kasihan suaminya kena tampol :')
"lali-lali?"(lari-lari?)
"engga dong. Bau lagi kamu kalau lari-lari."Yuta ngomong. Jaemin liatin ayahnya sinis.
"nda! Nana tanya Mama bukan tanya ayah!"terus Jaemin melengos.
Lucas sama Jaehyun ngakak liat Yuta dinistain sama anaknya.
"Njun ayo mandi.."Jungwoo deketin anaknya.
"Nono nda mandi?"Renjun tanya ke Jeno.
"eung..."Jeno liatin sekitar,dia ga liat Mama nya..
"Ntii abis kaka..."Jeno jawab.
"Njun mandi duluan,yaaa..."Renjun ngomong ke Jeno terus digendong sama Jungwoo.
"Yaahh! Mau mandiii!"Jeno teriak manggil ayahnya.
"enak bener anak lo ga rewel..."Yuta ngomong.
"alah,caper dia mah. Biasanya malah harus kejar-kejaran keliling rumah baru mau mandi."Jaehyun ngomong terus ngedeketin Jeno dan bawa dia ke kamar mandi tamu.
-~~~-
update tengah malem gara-gara gabisa tidur nangisin from home:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Manis
Fanfictionft. Luwoo✓ Keseharian Jungwoo dan Lucas merawat Baby Injun❤️ MPREG BxB Penuh keju dan kebucinan✨