Sore-sore taman komplek lagi rame-ramenya. Karena udara segar dan tamannya bersih jadi warga komplek jalan-jalan sama bawa anak-anaknya biar main sama anak komplek yang lain.
"Njuuunn!"satu batita udah nyapa Renjun yang baru aja sampe di taman itu.
"Nanaaaa~"Renjun udah mau lari nyamperin temennya. Tapi bajunya di tahan sama bapaknya.
"Jangan lari,nanti jatoh"Renjun ngangguk terus jalan pelan-pelan ke arah temennya itu.
"Nana sama siapa kesini?"Jungwoo nanya.
"Mama!"Nana jawab semangat sambil nunjuk cowok manis yang duduk di bawah pohon sama makanin cilok.
"Aku kesana ya,kamu jagain Njun."Jungwoo pamit mau nyamperin temennya. Lucas ngangguk.
"njun...jangan nakal,ya. Sama papa dulu."Jungwoo pamitan ke anaknya.
"Eung!"Renjun ngangguk dan balik fokus main sama anak-anak yang lain.
-~~~-
"Injuuunnn~~"suara lembut laki-laki menyambut Renjun yang baru balik dari main.
"eung? uncle Ten!"Renjun semangat banget liat Ten yang berdiri di depan pintu rumahnya.
"Kok kalian ga bilang kalau mau kesini?"Jungwoo nanya,kaget dia tiba-tiba aja dateng.
"Hehehe~biar surprise~"Ten jawab.
"Uncle Joo~"Renjun peluk kaki Johnny. Johnny kaget ada manusia mini peluk kaki dia.
"Hai Njun~"Johnny nyapa.
Renjun liatin cowok di sebelah Johnny.
"Aloo~"Renjun nyapa cowok itu duluan. Terus anak itu senyum.
"Haiii~"jawabnya dengan semangat.
"Hayoo kenalan dulu...Ini kak Hendery..."Lucas tarik tangan Renjun biar salaman.
"Haii,aku Dely"(aku Dery)katanya,masih pelat sama huruf R.
Matanya Renjun langsung berbinar,seneng dia dapet temen baru .
"Eung! Aloo,ku Njun!"
"Duh gemesnyaaa!!"Johnny udah gigit jari melihat kegemoyan bayi ini~
"Masuk dulu ayoo...udah mau mahgrib."kata Jungwoo.
-~~~-
"Ni de echan..."Hendery kenalin adeknya ke Renjun.
"Eh? Adek ya? Kan seumuran"Lucas ngomong.
"Iya,selisih bulan doang."Johnny jawab.
Ini bapak-bapak lagi ngumpul di ruang tengah,sementara bunda-bunda lagi masak buat makan malem.
"Pa! Pa!"Lucas kaget pas Renjun tiba-tiba nepuk paha dia.
"Kenapa?"Renjun nunjuk Haechan yang lagi duduk dipangku Hendery.
"Kok njun nda ada de?"Renjun tanya. Hendery ada adek,Haechan ada kakak,tapi kenapa dia ga ada dua-duanya?
Lucas diem,gatau mau jawab apa:(
"Ayoo ini siapa yang mau cake~"Ten dateng sama nampan yang isinya kue brownis.
"Njuun! njun mawuuu!!"Renjun jawab semangat.
"Echan jugaa! Echan juga mawuu!"Haechan ga kalah semangat.
"Okey okey...calm down...duduk yang manis,kalian bakal dapet kue nya."dua batita itu langsung duduk manis dan tenang. Johnny sama Lucas kaget liatnya.
"Perasaan dari tadi ga bisa diem..."kata Lucas.
-~~~-
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Manis
Fanfictionft. Luwoo✓ Keseharian Jungwoo dan Lucas merawat Baby Injun❤️ MPREG BxB Penuh keju dan kebucinan✨