q. Pasar Malem

6K 757 16
                                    

komen kalian tuh mood banget tau gaa...

semoga suka yaa,makasih udah baca sama vote,dan komen,hehe~








__________

Malam minggu ini Lucas pulang lebih awal.

"tumben pulang lebih awal,pak?"resepsionis nyapa Lucas.

"hehehe,mau ajak anak sama suami jalan-jalan"Lucas jawab.

"duluan ya.."dia pamit dan keluar dari area kantornya.

Jalanan rame banget. Ya karena malam minggu. Jadi rada macet.

-~~~-

"bunaaaa!! Papa manaa?"Renjun dari tadi udah rewel karena Lucas ga pulang-pulang. Padahal udah janji mau ajak jalan-jalan >:(

"masih macet mungkin..."Jungwoo jawab sambil makanin kuaci.

"lamaaaa!"dia udah guling-gulingan dilantai.

Jungwoo gendong anaknya,baru selesai mandi kok guling-guling. Kotor dong :'

"udah ih jangan guling-guling...kotor nanti,ga jadi jalan-jalan..mau?" Renjun gelengin kepalanya.

"Papa pulang~"suara Lucas dari pintu. Renjun langsung turun dari gendongan Jungwoo.

"Paaa! Papaaaa!!"Renjun lari terus minta gendong Lucas.

"ey ey~kenapa nih?"

"kangen dia,kamu ga pulang-pulang"Jungwoo dateng nyamperin suami sama anaknya.

"ya maap,macet.."

"paaa! yoo,katanya mau ajak njun jalan-jalaann!"Renjun kesel dari tadi diabaikan >:(

"oh iya! bentar papa ganti baju dulu...terus kita ke pasar malam,okey?"

"key!"

-~~~-

Muka Renjun udah sumringah banget liat lampu-lampu sama liat banyak mainan. Rasanya dia mau lari buat liatin satu-satu. Tapi ga bisa karena dia digendong sama Papa nya :'

"Njun mau beli apa?"Jungwoo tanya ke anaknya

"tuu!"Renjun nunjuk stand kolam pancing

"emang njun bisa mancing?"Lucas tanya

"bicaaa!"

"ah yang bener?"

"iyaaa!"

"ah masaa"si Lucas malah godain anaknya

"beneeelll!"

"ah kata siapa?"masih dilanjutin

"bunaa! papa nih nyebelin!"Renjun ngadu

"udah ih Lucas mah,suka bener godain anaknya"Jungwoo nyenggol pundak Lucas

Lucas ketawa bentar terus jalan ke stand pancing yang Renjun mau.

Renjun duduk diantara dua anak yang lain. Dia seneng banget liat ikan-ikan plastik ngambang di kolam karet itu.

"walna walni!"kata Renjun

Lucas ajarin cara mainnya,dan cara dapetin ikannya.

"dapeet!!"Renjun kesenengan pas dia akhirnya bisa dapetin satu ikan warna pink.

"nah,terus taruh sini.."Jungwoo kasih keranjang plastik kecil di samping Renjun duduk.

"lagi lagii!"

Jadilah Renjun main sampe setengah jam:)

-~~~-

"mau tuu!"Renjun nunjuk permen kapas warna pink.

Mereka beli satu yang ukuran medium,kenapa ga yang small? karena entar Lucas sama Jungwoo mau minta juga:))

Mereka duduk di kursi yang disediain. Jungwoo makan tempura yang dia beli,dan Renjun makan permen kapas.

"buna...pa itu?"Renjun nunjuk ciloknya Jungwoo

"mau?"Jungwoo tawarin anaknya

"ndaa.."Renjun ngegeleng

"huaaa! men njun manaa!"dia bingung pas liat permen kapasnya kok jadi kecil..

"papa! men nya njun!"dia nuduh bapaknya

"ey! enak aja! itu kena angin karena kamu makannya lama jadi kempes"Lucas membela diri

"ndaaa! papa makan! huhuhu! bundaaa"dia ngadu

"hadeuh..."

-~~~-

yeay! PAS udah selesai~

enjoy!❤️

Anak ManisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang