lagi-lagi ku tak bisa tidur...
update singkat aja ya~
semoga suka!!❤️
------------
Hujan nya ga reda-reda sampai malem. Akhirnya pada nginep di rumah Luwoo. Untung ada banyak kamar:)
Karena banyak anak kecil,otomatis rumah Luwoo makin rame dan berisik.
Renjun yang tadinya mageran langsung suka lari-lari. Jaemin makin aktif. Mark,Hendery sama Haechan jangan ditanya. Udah berapa puluh kali mereka lari-lari dari ruang tengah ke ruang tamu dan balik ke ruang tengah:) Jeno? Kalau kata Jaehyun dia lagi caper ke Renjun,jadi sok cool gitu.
"Paa! auu!"Renjun liatin Papa nya yang pegang buah jeruk. Keknya enak...
"Ini?"Lucas kasih tunjuk jeruk yang belom dikupas. Renjun ngangguk.
"Sini,duduk sini. Papa kupasin dulu."Renjun nurut,dia duduk manis disebelah Lucas. Sambil liatin jeruk,matanya ga kedip•-•
"Ah elah,itu anak lo ampe ga kedip oy! Kasihan!"Johnny ngomong.
"Paa! De mawu tu!"Haechan yang tadinya lari-lari berhenti denger suara Papanya terus liatin Renjun yang lagi liatin buah bulet warna oren. Keknya enak.
"Mau apa?"Johnny nanya.
"Tuuu!"Haechan nunjuk jeruk.
"Jeruk?"Haechan ngangguk. Dia gatau sih itu apa,kalau diboongin juga ya udah,intinya dia mau si oren itu!
"Minta Mama sana..."Johnny nyuruh.
-~~~-
Mama-mama yang lagi ngobrol sambil siapin makanan buat makan malem kaget pas tiba-tiba Haechan,Jaemin sama Jeno masuk dapur.
"Waduh...Kenapa,Na?"Winwin tanya ke anaknya.
"Mawu minta tuu!"Jaemin ngomong sambil nunjuk Lucas yang duduk di ruang tengah.
"Minta apa?"Taeyong nanya ke Winwin.
"Gatau...Tadi Lucas bawa apaan?"Winwin nanya ke Jungwoo.
"Tuuu yan walna oleenn!"(ituu yang warna oren) Jeno akhirnya ngomong.
"yan bulet bulet!"(yang bulet bulet)Haechan nambahin.
"oooh,Jeruk?"Ten nany ke anaknya.
"Papa cih bilan na tu..."(papa sih bilangnya itu)
"Asem loh ini,kalian beneran mau?"Winwin akhirnya ambil satu jeruk dari lemari es.
"eung!"mereka ngangguk semangat.
"Yaudah kasih aja,biar coba..."Taeyong nyuruh.
-~~~-
"Nih...satu-satu..."Lucas kasih jeruk yang dia kupas ke bayi-bayi itu.
"aciiii"(makasih) Renjun sama Jaemin ngomong.
Mereka makan si jeruk. Bapak-bapaknya udah nahan diri biar ga ketawa.
"ungg! Yah! Yah!"Jeno narik tangan ayahnya,terus lepehin jeruknya.
"kenapa?"Jaehyun nanya.
"eungg! nda cukaaa!"Jeno ngomong sambil mukanya mengkerut. Terus lari ke dapur.
"Maa! Maa,ci mulut! nda cukaa!"Ten ngakak liat ekspresi Jeno yang keaseman. Dia lagi nunggu,siapa tau anaknya juga sama kan...
"Hueee! nda cukaa!"Jaemin langsung ambil susu dia yang ada di meja.
"apanih apanih?"Yuta bingung pas Jaemin tiba-tiba ngasih dia potongan jeruk yang abis di makan.
"nda cuka! uat yah ja!"(ga suka! buat ayah aja!) Jaemin ngomong terus dia abisin susunya dan duduk di sebelah Renjun.
Jaemin bingung..kok bisa Renjun ga ada reaksi apapun°-°.
"Njun,Echan...cuka?"Jaemin nanya sama liatin mereka berdua bingung.
Haechan ngegeleng. "nda cuka...pait.."dia ngomong pas si jeruk berhasil dia telan dengan susah payah.
"telus kok dimakan?"Mark sama Hendery yang dari tadi liatin doang akhirnya nanya.
"kata Mama nda boleh buan buan makanan...nanti louis mati...echan nda mawu.."dia ngomong. Hendery ngangguk.
"Kalau njun? suka?"Lucas nanya ke anaknya yang diem doang.
"cuka! mawu lagii!"(sukaa! mau lagii!) dia ngomong semangat.
Jeno,Jaemin,Haechan,Mark sama Hendery liatin Renjun pake tatapan horror. Temannya ini...sehat kan?
-~~~-
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Manis
Fanfictionft. Luwoo✓ Keseharian Jungwoo dan Lucas merawat Baby Injun❤️ MPREG BxB Penuh keju dan kebucinan✨