l. Kucing

7.5K 892 58
                                    

"Tuh tuh liat siapa yang dateng.."Taeyong nunjuk ke pintu masuk.

"Njuuuun~!"muka Renjun langsung sumringah liat temennya.

"Nanaaa! cinii cinii!"Renjun ayunin tangannya biar Jaemin ke deket dia.

"Udah dateng?"Jungwoo yang baru keluar dari dapur sama bawa piring kecil plastik buat anak-anak makan agar-agar.

"Baru aja sampe"Winwin ngejawab.

"Duh pak bos nih,sibuk mulu."Yuta nyindir Jaehyun sama Johnny.

"Ya lo lah,weekend aja masih kerja."Jaehyun bales. Dan Yuta ketawa doang.

"Eh,Na. Santai aja makannya.."Yuta liatin Jaemin yang makanin agar-agarnya semangat banget,sampe cemot-cemot.

"Ndaa,nanti papa ambil!"Jaemin ngejawab sambil liatin papa nya sinis.

"Jeno...itu agar-agarnya dimakan ey,bukan diliatin aja.."Jaehyun noel pundak anaknya.

"Yah..."Jeno dongak,liatin ayahnya.

"kenapa?"Jaehyun nanya.

"njun ucuu.."(njun lucu) Jaehyun senyum-senyum jail.

"njun aja yang lucu? itu Haechan ga lucu?"Jaehyun ngomong sambil nunjuk Haechan.

"ndaa...njun palin ucuu"(gaa..Njun paling lucu)

"Wah,keknya Lucas bakal besanan sama Jahe nih..."Yuta yang dari tadi liatin bapak sama anak ini ngomong.

"Apanih? masa iya? tapi anak lo juga nempel mulu noh sama Renjun"Johnny ngomong sambil nunjuk Jaemin sama Renjun yang duduk sebelahan,sesekali Jaemin gangguin Renjun.

"anjay,anak gue jadi primadona nih"Lucas ngomong bangga.

-~~~-

Sore,sekitar jam tiga mereka rencanya mau ke tempat wisata hewan. Kata Johnny Haechan sama Hendery suka banget sama hewan.

"aaaa!"Jaemin tiba-tiba teriak pas denger suara petir. Renjun yang ada di sebelahnya langsung peluk temennya.

"nda ucah takut ada njun.."dia ngomong.

"ada echan juga!"terus Haechan nyamperin dan ikut meluk Jaemin.

Kemana orang tua-orang tua ini? lagi pada di ruang tengah,gibah.g

"Maaa! Maa!"Jeno teriak,terus ga lama Taeyong dateng.

"Kenapa dek?"

"Nana nanis!"Jeno ngomong sambil nunjuk Jaemin yang dipeluk sama dua bayi.

"Uncle...Nana nanis,nana takut itu cuara becal.."Haechan coba jelasin.

"Ooh,Nana mau ketemu mama?"Taeyong nanya. Jaemin ngangguk.

"Ayo sini..Njun,Echan,sama Jeno makasih yaa udah tenangin Nana..."Taeyong ngomong terus ngambil permen yupi dari saku dia.

"nih,hadiah karena udah jadi anak baik."anak-anak itu langsung seneng dan ambil masing-masing satu permen yupi.

"maaci uncle~"Renjun ngomong,terus Taeyong ngangguk dan keluar dari kamar.

-~~~-

Karena hujan lebat banget akhirnya mereka ga jadi pergi jalan-jalan. Sebenernya ada mobil,tapi kan kalau hujan ga bisa interaksi sama hewan-hewan yang outdoor,masa jauh-jauh cuma liat ikan di aquarium:)

Hendery sama Mark lagi liatin ART nya Jungwoo yang masukin bunga-bunga.

"liatt! lucuu~"Hendery ngomong sambil nunjuk bunga warna merah yang baru ditaruh.

Mark diem doang,dia gatau lucunya tu bunga dari mana...

"pusss!"Mark ngomong terus jalan ke ngejauh dari Hendery yang fokus liatin bunga.

"meaw!"

"lucuuu~"

Kucing kecil warna abu-abu. Bulunya basah kena air hujan.

"Maaa! meaw!"Mark masuk ke ruang tengah,baju dia setengah basah kecipratan air hujan. Sama tangan dia bawa si kucing tadi.

Taeyong panik.

"Astagaa,kamu dari mana,kak..kok bisa basah kuyup..."Taeyong nyamperin Mark.

"ini lagi,kenapa bawa kucing hm?"

-~~~-

Anak ManisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang