i. nda mawu bobo!

9.6K 1K 37
                                    

Ku kembali~~maaf lama update😚✌️


----------

Baby Renjun udah mulai aktif. Sangat aktif. Suka lari-lari sama suka sembunyiin sandal Jungwoo. Jungwoo ga masalah sih dia punya banyak sandal.

"Injuuunn~"Baby Renjun lagi main sama lego yang baru Lucas beliin satu minggu yang lalu langsung nyari asal suara.

"Maam! Maam!"katanya heboh pas liat Bunda nya bawa mangkok. Yang Renjun yakin itu isinya makanan.

"Iya sini maam ya,tapi cuci tangan dulu..."Renjun berdiri jalan pelan-pelan ke arah Jungwoo buat cuci tangan.

Selesai cuci tangan Jungwoo gendong anaknya dan dudukin di kursi bayi. Biar anteng,susah kalau makan sambil lari-lari. Jungwoo mager ngejarnya:)

"Buka mulutnyaaa~ aaaa~"Jungwoo suapin satu sendok. Baby Renjun ketawa,gatau lucunya dimana:(

Dua puluh menit kemudian baru selesai makan. Cemot banget,baju baby sampe kotor.

"Selesaii~ ayo ganti baju,terus bobo yaa~"kata Jungwoo abis taruh alat makan Renjun ke tempat cuci piring.

"Heung! Nooo!"muka Renjun cemberut.

"Ayo sini bunda gendong~"Jungwoo nahan ketawa pas liat muka kesel anaknya.

"Noo Bunaa nooo!"Renjun bangun pas udah ditidurin di baby box dia.

"No? Kenapa?"Jungwoo nanya.

"Mau main!"Renjun nunjuk tempat mainan dia.

"Tapi udah siang,harus tidur..."Jungwoo cemberut. Renjun liatin bunda nya khawatir,dia ga suka bunda nya cemberut.

"Eungg! Noo~Buna janan nanis!"(Noo~Bunda jangan nangis)Renjun panik langsung ulurin tangannya minta digendong.

Jungwoo gendong anaknya terus duduk di kasurnya dia.

"Engga sayang engga,cup cup bunda ga nangis..."Jungwoo usap punggung anaknya yang udah mau nangis...

"Sini bunda kasih tau..."Jungwoo dudukin Renjun di kasur dia.

"Injun harus tidur siang,harus istirahat biar nda sakit..."Jungwoo coba jelasin pelan-pelan ke anaknya.

"Kalau Injun sakit bunda sedih...Papa juga sedih.."Jungwoo cemberut. Renjun diem,perhatiin coba mencerna kalimat dari Bundanya.

"talau njun kit,buna cama papa nanis?"(kalau njun sakit,bunda sama papa nangis?)Jungwoo ngangguk.

Renjun terus bangun dan peluk Jungwoo. Jungwoo kaget.

"Ayo bobo...njun nda mawu buna cama papa nanis..."(ayo bobo,njun ga mau bunda sama papa nangis)Jungwoo peluk anaknya terus cium pipi sama kening anaknya dan tidurin di box bayinya.

-~~~-

Pulang dari kantor Lucas mampir dulu ke supermarket beliin pesenan ibu negara.

"...Susu udah,popok udah,kopi udah,apalagi ya..."monolog Lucas.

Sambil inget-inget pesenan Jungwoo Lucas muterin beberapa rak yang isinya cemilan penuh dengan micin:)

"Nah,ketemu~"Lucas ambil satu bungkus cemilan keripik kentang.

"Satu cukup ga sih?"gumamnya.

"ah ambil tiga aja,sekalian stock~"keranjang belanjaan udah hampir penuh.

"Ey! Ini buat Injun nih~eh tapi udah boleh belom sih? Boleh kali ya,orang lembut kok."akhirnya Lucas ambil beberapa bungkus,dan langsung ke kasir buat bayar belanjaan dia.

"Sudah ini saja?"tanya mbak-mbak kasir. Lucas ngangguk.

"Totalnya 364.500"Lucas kasih uang cash dan ambil belanjaan dia terus jalan ke mobil.

"Capek banget~Njun papa pulang~"kata Lucas sebelum jalanin mobilnya.

-~~~-

"Anak papa kok udah ganteng,mau kemana?"tanya Lucas pas liat Renjun udah mandi,udah pake sepatu berdiri di depan rumah.

"jalan-jalan! ayooo,papaaa!"Renjun semangat banget pas liat Papa nya udah pulang. Dia emang nungguin Lucas dari tadi:)

Lucas gendong anaknya sama ciumin pipi gembul yang udah putih semua karena bedak.

"Unch! Nungguin papa nih?"Renjun ngangguk semangat. Dia udah pingin banget jalan-jalan.

"Ya udah,tunggu bentar ya. Papa mau ganti baju dulu."Lucas bawa Renjun masuk dan duduk in Renjun ke kasur lantai yang ada di ruang tengah.

"Udah pulang?"Lucas ngangguk.

"Udah ditungguin dari tadi sama Njun,tumben lama?"Jungwoo nanya. Dia bawa cemilan sama minumnya Renjun.

"Kan beliin pesananmu dulu..."Jungwoo ngangguk.

"gih ganti baju,terus jalan-jalan sama Njun. Kasihan dia lama nunggu."Lucas ngangguk dan langsung lari ke kamarnya. Gamau dia kalau anaknya harus nunggu lagi.

-~~~-

Anak ManisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang