Jajanan favorit anak-anak? Yak,cilok abang-abang yang demen keliling komplek. Yang kadang udah dipanggil tapi masih terus jalan :')
Jeno,Jaemin,sama Renjun main di halaman rumah Oma. Iya akhirnya Jeno sama Jaemin ketemu Renjun setelah kemarin dibadutin sehari sama ortu mereka:)
"ninut ninut ninut,ngeeng!"
Mereka lagi main mobil-mobilan dari kaleng susu bekas yang Minho buatin tadi pagi.
"tin! tiin!" suara Jeno yang dibuat mirip klakson.
Jaemin yang ada di depan Jeno kesel karena Jeno berisik. Jaemin-Jeno-dan disusul Renjun dari belakang.
*Brak!
"Nanaaa! Kok rem dadakan siih!" protes Renjun yang udah nyusruk ke rumput.
"Hehehe"sementara si tersangka cuma ketawa liat dua sahabatnya tengkurep di rumput.
"cilook! cilook"
Renjun langsung ke kecoh denger suara abang-abang cilok.
Jaemin sama Jeno bingung pas liat Renjun tiba-tiba masuk rumah sambil teriak.
"PAPAAAA MAU CILOOOK!"
Gak lama Renjun keluar sambil diikutin sama Jisung dari belakang. Yang dipanggil Papa yang keluar tupai,canda tupai.
-~~~-
Jaehyun kaget pas liat anaknya udah rebahan di atas rumput sambil pegang kantong plastik isi saos.
"aduuh,enak banget keknya..." Jaehyun sindir anak-anak itu.
"hai,uncle! uncle mau cilok?" Jaemin tawarin. Jaehyun ngegeleng.
"engga,makasiih~"Jaehyun tolak ramah
Beda sama Jaemin yang sapa Jaehyun,Jeno sama Renjun udah kegeletak. Keknya buat bangun juga ga kuat.
"mereka beli cilok berapa banyak,sung?" Jaehyun akhirnya tanya ke Jisung yang duduk di kursi taman deket sama anak-anak itu rebahan.
"ga banyak kok...cuma dua ribu"Jisung jawab
"terus kok pada tepar?"
"dua ribunya lima kali..."lanjut Jisung
Jaehyun shock. Dua ribu lima kali..wah,pantes tepar
"Waduh,kok anak gue sampe kaga berdaya gini..."Yuta yang baru keluar rumah kaget liat anak-anak
"mabok cilok" jawab Jaehyun spontan
Dua bapak shock ditempat.
-~~~-
Renjun goleran di kasur depan TV,sama Minho. Dua orang ini udah mulai akrab~
"aaaa! unclee,nooo" teriak Renjun pas pipi gembul dia dicubit sama Minho
Minho diem.
Renjun fokus nonton acara favorit dia. Tenang,bukan moomin.
"unclee!" Minho kaget dia baru mau cubit pipi Renjun lagi,tapi si kecil paham duluan:')
Karena risih digangguin sama omnya Renjun pindah posisi. Yang tadinya paha Minho dia jadiin bantal sekarang ganti posisi,kaki Renjun di paha Minho sementara dia tengkurap ngadep TV,sambil dua tangan jadi tumpuan kepala.
Dasarnya Minho suka gangguin anak kecil...digelitikin lah itu telapak kaki sama pinggang Renjun.
Renjun cuma mau nonton kartun degan tenang >:(
"AAAAA! UNCLEEE!" teriak Renjun. Bukannya berhenti Minho makin gencer gangguin keponakannya:')
Jungwoo dateng sama bawa semangkok buah.
"kak,jangan teriak-teriak..."Jungwoo ingetin anaknya. Kasihan tetangga,entar pingin pindah gara-gara teriakan Renjun:(
"jangan berantem mulu,nih ada cookies~" Jisung keluar dari dapur sama bawa sepiring cookies coklat favorit Renjun.
-~~~-
kabar gembira untuk kita semua~
3chap lagi ending,yeaaayy~!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Manis
Fanficft. Luwoo✓ Keseharian Jungwoo dan Lucas merawat Baby Injun❤️ MPREG BxB Penuh keju dan kebucinan✨