u. Nyanyi

5.4K 696 10
                                    

Hari ini Taeyong masak lumayan banyak. Jadi dia harus belanja ke pasar. Kalau beli di tukang sayur keliling entar habis dia yang borong,kasihan ibu-ibu yang lain ga bisa masak nanti.

"Omaa~!"Jeno sapa orang yang lagi berdiri sambil siram tanaman di sebelah rumah dia

"Jeno~tumben pagi-pagi udah keluar rumah?"

"mau ke pasar,Ma..sama biar Jeno tau pasar"Taeyong jawab

"ooh,iya deh. Eh,nanti main ke rumah Oma,ya? Renjun mau kesini"

Jeno sumringah langsung mukanya. Dia kangen banget sama temennya ini.

"iyaa! nanti Jeno ajak Jaemin juga!"

"siip~!"

"say good bye too Oma,kita berangkat dulu"

"byee byee Omaa~"

Jeno lambaiin tangan sebelum masuk ke taxi.

"duluan ya,Ma"Taeyong pamit dan masuk ke taxi

-~~~-

Yuta liatin anaknya yang pagi-pagi udah bangun juga. Heran,padahal weekand.

"eyy,udah bangun aja"Yuta cubit hidung mancung Jaemin,gangguin si anak nontonin kartun.

"ish! Ayah niiih"Jaemin liatin ayahnya kesel

"...porong porong porong porong, Pororo!"Jaemin ketawa sampe yang posisi duduk jadi tiduran,seneng banget keknya :)

Yuta geleng-geleng liatin anaknya. Seneng banget padahal cuma nyanyi sama liatin pinguin.

-~~~-

"They’re always happy and always at play, the Moomins are having fun day after day, the Moomins, the Moomins,
the Moomins~~" Renjun nyanyi sambil muter muter gitu

"jangan muter-muter,kak. Pusing loh kepala kamu nanti"Lucas ingetin anaknya sambil kupasin kuaci.

Renjun duduk di depan TV. Deket banget ga ada satu meter jaraknya.

"aaaaaa!" Renjun teriak pas badan dia diangkat macem karung beras sama Papa nya.

"Noooo,moomin!!" teriak Renjun dramatis

"mandi dulu, kak. Nanti lagi moomin nya" Lucas ngomong

Karena Renjun ga bisa berontak lagi--kalah tenaga sama Papa nya--akhirnya dia pasrah aja. Walau dalem hati gedeg,kek dendam gitu.

Lucas tahan ketawa liat anaknya manyun kesel pas dia turunin ke bath up.

"ga usah manyun gitu,mirip bebek nih" Lucas cubit gemes hidung mancung Renjun sambil kasih bebek karet di depan Renjun. Bukannya berubah itu bibir makin maju:)

-~~~-

"Kak ayo buruan ini dimakan,mau ke rumah Oma engga?" Renjun langsung lari ke meja makan sambil bawa iPad nya.

"iPad nya dimatiin dulu,nanti lagi" Lucas ngomong

Bukannya matiin laptop Renjun malah liat ke bunda nya.

"makan nda boleh sambil liat iPad?"dia tanya pake muka polosnya.

"ga boleh ya...dimatiin dulu,kalau kakak makan sambil liat iPad ga selesai-selesai makannya"

"eung..."Renjun manyun

"kak,kalau kakak makan sambil main iPad selesainya lama...terus nanti ke rumah Oma makin lama,ga kasihan sama Oma? Oma udah tungguin loh" Lucas akhirnya turun tangan buat jelasin

Karena Renjun itu ga tegaan kalau sampe harus buat orang sedih,apalagi sedihnya karena dia. Jadi dia relain buat taruh iPad nya dan makan cepet-cepet.

"pelan-pelan kak"Jungwoo ingetin

"ndaa,nanti Oma tunggu lamaa"

-~~~-

ini random sih:(( lagi buntu,heuheu

semoga sukaa! <3

Anak ManisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang