PESTA

129 8 0
                                    

DI HALAMAN BELAKANG DI KEDIAMAN RUGANNY SEDANG ASYK DI ADAKAN PESTA UNTUK MENYAMBUT KELUARGA BARU DI "RUGANNY FAMILY"


"Aduh...Selamat yha...Jeng Tiway berarti anak saya klo lahir bakal punya temen" (ucap Jeng Jinny sambil membakar daging)

"Ohh...iya Jeng usia kehamilan Jeng Jinny sendiri berapa minggu??, klo saya masih 1 minggu Jeng" (ucapnya seraya memberikan piring kepada Jinny)

"Jeng usia kehamilan saya masih 3 minggu toh masih muda sama kayak Jeng Tiway....hahahaha" (ucapnya sambil asyik menata daging di piring)

"oh..iya yha Jeng saya lupa....hahahaha" (ucapnya sambil menuangkan air di gelas)

"Heyy..Mommy sedang membicarakan apa hemmm??....sepertinya seru sekali" (ucap Daddy kim sambil mencubit gemas pipi istri tersayang nya)

"Honey...apa sudah daging nya aku telah lapar" (ucap Appa Johnny kepada Eomma Tiway)

"Wow !! .. sorry for my husband to starve ... Let's eat ... Come on, baby, hurry up and say you're starving" (ucap Eomma sambil membawa nasi di tangannya)

SETELAH KEBAHAGIAAN YANGDI DAPATKAN DARI KE-2 KELUARGA TERSEBUT MEREKA PUN MEMUSTUSKAN UNTUK SEGERA MENYUDAHI PESTA INI KARENA HARI MULAI MALAM...


KAMAR RYNA, NYNA, CASSY, KLYE

KAMAR RYNA, NYNA, CASSY, KLYE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Cassy.....Apa kau liat tadi Bang Andra dan Bang Lyo memperhatikan Qyna terus tatapan matanya memiliki arti yang dalam..." (ucap Klye sambil makan semangka)

"Hey.....Benar juga yang kau katakan.....Tapi apakah iya Bang Andra dan Bang Lyo menyukai anak kelas 1 SMP......Qyna adalah adik kelasku" (ucap Nyna sambil memakan keripik)

"Hey...apa yang kalian katakan....Mana mungkin Andra menyukai Qyna setau ku di SMA di menyukai seorang gadis tapi, katanya gadis itu menolaknya.....HAHAHHAHA" (ucap Ryna sambil tertawa)

"Kakak jangan seperti itu......Ingat hubungan mu sendiri menggantung dengan Kak Kai tapi kau sudah menghina Bang Andra....ckckckck...." (ucap Cassy sambil mengejek kakaknya)

"Heyy....Cassy apa yang kau katakan Kai tak pernah menggantung ku......Emangnya aku jemuran apa digantung segala??.....Dasar Mamang Odading" (ucap Ryna sambil mengendus kesal)

"Tapi.....Kak apakah kau tau tentang Jake murid tampan dari kelas 8-A??" (Ucap Cassy sambil memainkan hp nya)

"Hemmm....Aku tau katanya dia sangat tampan....bahkan Soniya ketua geng alay itu mengejar-ngejar Jake kasian dia terlihat risih dengan perilaku Soniya.....uhhh" (ucap Nyna sambil menghela napas panjang)

OKE.....KITA SAMBUNG BERGHIBAH NYA BESOK YHAAA......










FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang