DI KAMPUS LYO, YUTA, GYNA, TARY, DOY, DAN LEA...YHA KAMPUS MEREKA ADALAH KAMPUS ELITE MERKA BISA BELAJAR DISANA JUGA KARENA PRESTASI MEREKA...MEREKA JUGA ADALAH SEKUMPULAN MAHASISWA YANG POPULER...KARENA DADDY DAN APPA MEREKA PENYUMBANG DANA TERBESAR DI KAMPUS MEREKA
"Dek...Gw, Tary, sama Doy masuk kelas duluan soalnya Gw ada jadwal pagi" (ucap Lyo sambil memasang earpods di telinganya)
"Iya...Bang Tary sama Doy ada kuis jadi harus belajar dlu deh.....Gw dluan yha bang....Kak Gyna, Kak Lea Tary sama Doy dluan....DOY!!! Ayo cepetan ngapa sih lama banget Gw udah pegel ini bawain tas lu" (ucap Tary sambil mencoba bertahan membawa tas saudara kembarnya)
"Iye-Iye tuan putri sabar napa...Ayo Gw tinggal lu nanti tau rasa" (ucap Doy sambil menarik tangan Kakaknya)
-----
------
----------
-------------
"Ohhh...iya kita kan ada jadwal siang gimana kalo..Kita nongkow-nongkow Swag dlu" (ucap Lea sambil menaikkan alisnya)
"Oke....Gw setuju gimana kalo kita ke cafe deket kampus aja biar gausah jauh-jauh gitu...Yuta lu mau nggak sih...Heh nih anak malah ngelamun YUTAAA!!!!" (ucap Gyna sambil mencubit pipi Yuta)
"HEHHH!!!!!....kocheng kebiasaan deh, iya gw mau....ayolah cuss, gw juga lagi boring....kita naik mobil gw aja....Kocheng buruan napa" (Yuta pun menarik tangan Gyna yang sedang mengikat tali sepatu)
"Atuy....Tali sepatu gw belum bener lu maen tarik aja sih" (ucap Gyna seraya ingin mengikat kembali tali sepatunya tapi, ada tangan kekar yang lebih dlu mengikat tali sepatunya)
"Gitu....Dong bertanggung jawab, yaudah ayok...Lea udah di depan loh" (ucap Gyna sambil menunjuk Lea yang tengah terseyum tipis)
"Iya nyonya ini tali sepatunya belum bener" (ucap Yuta yang masih sibuk dengan tali sepatu Gyna)
(Yuta kapan lu...ngerti kalo gw suka sama lu....dan kayaknya lu lebih deket sama Gyna daripada sama gw, Duhhh Lea lu mikir apasih!!...sadar dengan sikap lu kayak gini, lu bisa jadi TOXIC di persahabatan lu)-----Batin Lea-----
"Lea...Ayo jangan ngelamun di situ" (ucap Gyna sambil menarik tangan sahabatnya)
SKIPPPP DI CAFEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ