DUO J

43 3 0
                                    

KARENA INI HARI MINGGU MOMMY NYA JUKI SAMA EOMMA ICUNG MAU SHOPPING UNTUK MELEPASKAN LELAH...KARENA UDAH NGURUS DAN JAGA ANAK SEDAGKAN BAPAK-BAPAK NYA LAGI TANDING GOLF DI SALAH SATU LAPANGAN GOLF.....SEBAGIAN ANAK-ANAKNYA IKUT, DAN ADAPUN YANG LAGI NGERJAIN TUGAS DIRUMAH TEMANNYA. KECUALI ANDRA, QYNA, ICUNG, DAN JUKI....ANDRA DAN QYNA HARUS MENJAGA MEREKA BERDUA.....BEUHHH SUSAH PARAH PASTINYA

KEDIAMAN RUGANNY

KEDIAMAN RUGANNY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang Andra...Bang Andra" (Ucap Icung baru saja bangun sambil mengusap matanya)

"Apa dek???....Abang lagi di ruang tengah sama Kookie" (ucap Andra)

"Icung...Ayo cepet mandi nanti kita bisa maen" (ucap Kookie sambil menghampiri Icung)

"Hokeyy....Yaudah Icung mandi dulu yah" (ucap Icung sambil masuk kembali ke kamarnya)

"Kookie...Mamam dulu yuk, baru maen lagi" (ucap Qyna yang datang sambil membawa nampan berisi bubur)

"Ahhh...Kookie nggak mau" (ucap Kookie sambil bersembunyi di belakang Andra)

"JUNGKOOKIE KIM ATTRASSYA....Kan anak pinter ayo dong makan dulu yuk" (ucap nya sambil berusaha menggapai Kookie)

"Qyna..Sini bubur nya biar Bang Andra aja yang nyuapin Kookie" (ucap Andra sambil mengambil nampan bubur dari tangan Qyna)

"Aduh....Maaf ya Bang jadi ngerepotin, Yaudah..Kookie duduk sini, biar Bang Andra nggak susah nyuapin kamu" (ucap Qyna sambil memangku Kookie)

"Udah...Sans aja lah Qyn kayak ma siapa aja" (ucap nya sambil tersenyum)

"Bang, Icung udah mandi...Icung laper" (ucap DD gemoy satu ini sambil cemberut)

"Nah...Kookie, Icung juga laper...Kita makannya di taman belakang aja gimana" (ucap Andra sambil menunjuk taman belakang)

"Hore!!!....Ayo Kookie" (ucap Icung sambil narik tangan Kookie)

"Aduh...Bang maaf banget loh...Kalo kita ngerepotin" (ucap Qyna)

"Aduh...Lu mah daritadi Maaf-Maaf mulu..Udah ayok" (ucapnya sambil membawa nampan bubur)

"Nah..Yok duduk sini, Icung duduk yang bener dong" (ucap Andra sambil menggendong Icung di kursi) 

FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang