"Assalamualaikum...Mommy" (ucap seorang remaja laki-laki berparas tampan, yang sukses membuat Qyna terkejut)
"Waalaikumsalam...Eh Andra ayo masuk dulu sini" (ucap Mommy Jin sambil menyuruh Andra masuk dan duduk)
"Loh..Andra ada apa kesini??" (ucap Daddy Kim sambil tetap menyuapi Qyna)
"Bang Andra...Kesini paling Cuma mau gangguin Qyna lagi" (ucap Qyna sambil mengeratkan diri ke Daddy Kim)
"Hey..Cantik ngga boleh bilang gitu" (ucap Siwon sambil menatap Qyna)
"EHEM!!...Uncle, Kookie mending kita maen di taman yuk" (ucap Gyna sambil melirik ke Siwon dan Siwon pun memahami maksud dari ucapan Gyna)
"Qyna....Bang Andra minta maaf ya, Soalnya Bang Andra bikin Qyna kesel terus" (ucap Andra sambil menampilkan lesung pipinya)
"Hemm....Iya Qyna juga minta maaf soalnya, Qyna masih ngambek sama Bang Andra" (ucap Qyna sambil tersenyum manis)
"Nah...Gitu dong jangan berantem mulu kalian ini, Daddy udah anggep kalian semua tuh juga anak-anak Daddy jadi jangan pada berantem" (ucap Daddy Kim sambil mengusap kepala gadis mungil kesayangannya)
"Oh ya...Mommy ini dari Eomma buat Mommy katanya" (ucap Andra sambil menyodorkan sebuah paper bag berwarna pink)
"Wah...Lucu banget baju nya warna pink, Mommy suka...Eomma tau aja" (ucap Mommy Jin senang)
"Nanti...Andra bilangin ke Eomma kalo Mommy suka sama bajunya" (ucap Andra)
"Sama ini buat Qyna...Bulan kemaren Qyna kan ULTAH ini kado dari Bang Andra buat Qyna, Tapi biar suprise Qyna bukanya nanti aja" (ucap Andra sambil beranjak dari tempat duduknya)
"Mommy...Daddy Andra pamit pulang dulu ya....Assalamualaikum...Bye Qyna" (ucap Andra sambil tersenyum manis dan dibalas dengan lambaian tangan dari Qyna)
"Waalaikumsalam" (ucap 3 orang itu)
"Yasudah...Mommy mau mandi dulu" (ucap Mommy sambil mengusap kepala putri mungilnya)
"Daddy Qyna udah selesai makan, Qyna mau ke kamar dulu" (ucap Qyna sambil membawa hadiah yang di beri Andra untuk Qyna)
"Cantik!!" (suara yang tak asing bagi Qyna)
"Ada apa Dad??" (ucap Qyna menghampiri Daddy Kim)
"Sayang..Daddy dulu baru Qyna boleh pergi, Jangan harap kamu bisa lepas begitu saja Cantiknya Daddy" (ucap Daddy Kim sambil menarik Qyna di pangkuannya)
"Daddy...Qyna suka kalo, Daddy punya waktu buat Qyna sama Keluarga" (ucap Qyna sambil memeluk Daddynya)
"Qyna suka Daddy yang sekarang, Qyna suka Daddy yang ngga sibuk" (ucap Qyna)
"Qyna...Suka Daddy ngga sibuk biar Qyna bisa manja kan sama Daddy" (ucap Daddy sambil mencolek hidung Qyna)
"Hahahaha....Daddy benar, Qyna suka jika bisa di manja Daddy" (ucap Qyna sambil tersenyum)
"Dad..Kita buka hadiahnya di kamar aja, Sekalian biar Qyna bisa langsung tata" (ucap Qyna)
"Baiklah...Sesuai dengan keinginan tuan putri Qyna" (ucap Daddy Kim sambil menggendong putri kecilnya)
"Ingat...Qyna sampai kapanpun kau tetap putri kecil Daddy" (ucap Daddy sambil menaiki anak tangga)
"Sampai deh...Ayok buka hadiahnya" (ucap Daddy Kim sambil membaringkan tubuh Qyna di kasur)
"Wahh...Dad lihat lah ada photocard member NCT, ada Lightstick juga" (ucap Qyna senang)
SETELAH SEKITAR 10 MENIT DADDY DAN BABY MELIHAT HADIAH....DADDY PUN TURUN UNTUK MENGANTARKAN UNCLE SIWON PULANG SEDANGKAN QYNA...DIA SEDANG MENATA HADIAH YANG DIBERI ANDRA UNTUKNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ