SAAT CASSY DAN STEVA MENUJU KE KANTIN MEREKA MELIHAT 3 PEREMPUAN YANG TAK ASING LAGI BAGI MREKA SEDANG DI HUKUM YAPP TEPAT MEREKA ADALAH GENG ALAY SHELLA, NASIFA, DAN KAMILIA.....SEKARANG MEREKA DIHUKUM DI TENGAH LAPANGAN SAMBIL DI SAKSIKAN OLEH BANYAK SISWA DAN SISWI...
"Ehh....Ada Qyna, sama Kinan, Kalian lagi apa disini terus Juna nya mana??" (ucap Cassy saat bertemu Qyna dan Kinan)
"Kak Cassy....Juna lagi ke kantin, Qyna disini gara-gara tadi Kak Shella, Kak Nasifa, sama Kak Kamilia tadi di kantin bikin ulah lagi mereka nyusir anak yang duduk di sebelah mereka terus ada Pak Kang yang tahu jadi mereka di hukum" (tutur Qyna sambil tersenyum ke arah Cassy)
"AISHHHH!!!...Kebiasaan mereka tidak patut untuk di contoh oleh adik kelas kita, yasudah Qyna Kinan ayo ke kantin Kakak Steva mau traktir kalian" (ucap Steva sambil mencubit pipi Qyna)
"Aduhhh....Kak Steva kebiasaan deh yaudah ayokkk..." (ucap Qyna sambil memegangi pipinya)
"Cuma Qyna sama Kinan doang nih yang diajak....Akhu bagaimana MISKAAAA??? " (ucap Cassy sambil menyilangkan tangannya di dada)
"Aiiigoooo....Kakak Cassy kalo marah imut sekali yah Qyna" (ucap Kinan sambil menarik tangan Cassy)
(Benar kata Steva mereka yang jahat akan mendapat balasan yang setimpal....Aku tak mungkin salah mereka yang mengunci Klye di Toilet liat saja....Bukan aku yang membalas kalian tapi Pak Kang yang telah membalas perbuatan Jahat kalian) ----Batin Cassy---
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YHA....YEOROBUNNN
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ