SEMUA SISWA&SISWI KELUAR DARI KELAS UNTUK ISTIRAHAT......TAPI KELAS 8-C MENDAPATKAN JAM ISTIRAHAT LEBIH LAMA.....DAN GENG ALAY AKAN MEMULAI ULAHNYA BAGAIMAN NASIB MEREKA AYO KITA LIAT...
"Bang Jungwoo.....Bang!!!!....Jungwoo!!" (Panggil Cassy dari kejauhan)
"Heyy....Ada apa cantik kenapa kau mencariku??....Ada apa Hemmm" (ucap Jungwoo sambil mencolek dagu adik kesayangannya)
"ISHHH...Oh iya....Bang apa kau melihat Klye di kantin??" (tanya Cassy dengan wajah cemas)
"Aku tak melihatnya di kantin.....Aku hanya melihat Steva, Qyna, dan Juna, Kau kenapa cantik?? sepertinya kau sedang cemas" (ucapnya Jungwoo sambil melihat heran kenapa adiknya sangat khawatir)
FLASHBACK ON
"Steva...Kau saja dulu yang pergi ke kantin, Aku akan berganti pakaian dlu" (ucapnya sambil membawa baju gantinya)
"Apa kau yakin.....Jika aku membiarkan mu pergi sendiri??" (ucapnya sambil mengelap keringat)
"ASTAGA!!!...Steva aku sudah besar untuk apa kau khawatir padaku" (ucap Klye)
"Yasudah....Aku mau ke Toilet dlu...Byeee Steva" (ucap nya sambil berjalan menuju Toilet)
"WAH....WAH...WAH...TUMBEN sekali Steva tidak bersama 2 PRINCESS...HAHAHAHA" (Ucap Shella sambil mendekati Steva)
"Shella....Aku sedang tidak ingin berdebat dengan mu, Jadi jangan mengganggu ku...MENGERTI KAU!!" (ucap nya dengan telunjuknya menunjuk Shella)
"AWWW...TAKUT SEKALI AKU....HAHAHAHA" (Ucap Shella seraya menatap tajam Steva)
KLYE POV....
"Akhirnya....Aku bisa istirahat, Tapi kok" (ucap Klye sambil mencoba membuka pintu Toilet)
"Heyy....yang diluar TOLONG AKU AKU TERKUNCI DISINI!!!!.....SIAPA SAJA TOLONG AKU!!!" (Ucapnya sambil berteriak)
"Aku mulai kehabisan napas...Uhuk...Uhukkk....K-KAKAK!!! TOLONG AKU!!!!" (Ucap nya dengan napas yang ter engah-engah)
HAHAHAHAH....rasakan itu NONA MARKLYE CHELSA RUGANNY"
"Wahh....Nasifa ide mu sangat cemerlang" (ucap Kamilia sambil merangkul Nasifa)
"Ayo...Kita pergi dari sini" (Ucap Nasifa)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ