"Mas No...Nana bosen" (ucap Nana yang sedang rebahan di teras belakang rumah Oma)
"Na...Jalan-jalan yok, Keliling Desa" (ucap Jeno sambil menatap Nana)
"Jalan-jalannya naek sepeda aja ya" (ucap Nana)
"Oke..Cepet sana siap-siap" (ucap Jeno sambil beranjak pergi meninggalkan Nana)
"Na...Ay—" (ucapan Jeno terpotong saat melihat adik kesayangannya)
"Ayo...Mas jangan bengong" (ucap Nana sambil menepuk pelan pipi Mas kesayangannya)
"Nana....Cantik" (ucap Jeno sambil tersenyum)
"Makasih...Mas Nono" (ucap Nana sambil tersenyum)
SKIPPP MEREKAPUN MINTA IZIN KE OMA SAMA EYANG, SETELAH GOES MEREKA MEMUTUSKAN BERHENTI DI MINIMARKET
"Hai...Jeno apa kabar??" (ucap seorang remaja perempuan)
"Mas No...Kenal" (ucap Nana, Nono hanya mengangkat bahu nya dan tidak peduli pada remaja itu)
"Ayolah...Nono masa ngga kenal sama aku" (ucap remaja perempuan itu sambil tersenyum centil)
"Kakak...Siapa sih daritadi ganggu kita" (ucap Nana mulai kesal karena "NONO" adalah panggilannya untuk Jeno, di keluarga nya tak ada yang berani memanggil Jeno dengan NONO...Karena hanya Nana yang berhak memanggil Jeno dengan panggilan NONO)
"Maaf...Saya tidak kenal anda, dan jangan pernah sok panggil saya Nono, Karena hanya dia yang boleh memanggil saya dengan nama itu....Saya permisi, Ayo Na pulang" (ucap Jeno ketus sambil menarik adik kesayangannya)
"Emang kenapa jika aku memanggil Jeno dengan kata Nono??...Lagian kau hanya gadis kelas 2 SD, Nono kau kelas 4 SD sudah berani ya" (ucap remaja tersebut sambil menghadang jalan mereka)
"Kakak kenapa sih ganggu kita terus....Dan jangan pernah panggil Mas Jeno make sebutan Nono, Hanya Ayyna yang boleh panggil Mas Jeno dengan sebutan itu" (ucap Nana sambil menatap tajam remaja itu)
"Hah...Gadis bodoh" (ucap remaja itu sambil menatap kepergian Nana dan Jeno)
"Assalamualaikum....Oma Ayyna bawa sesuatu" (ucap Nana sambil berjalan menuju dapur)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ