TERLAHIR DALAM SEBUAH KESALAHAN MEMBUAT IRA MENJADI GADIS YANG NAKAL SEJAK KECIL, GADIS MURAHAN ITU SEBUTAN YANG DILONTARKAN PENDUDUK DESA UNTUK GADIS ITU, PARASNYA YANG CANTIK MEMANG ADALAH DAYA TARIK IRA....NAMUN SAYANG SEMUA PENDUDUK DESA MENGANGGAP IRA ADALAH SEBUAH NODA BAGI DESA INI
"Huh...Enak saja dia mengusir ku, Emang nya dia siapa" (ucap Ira sambil mengendus kesal)
"Kau kenapa cantik" (ucap seorang pemuda sambil mengusap kepala Ira)
"Tidak...Aku hanya kesal saja Pa" (ucap Ira sambil mempoutkan bibirnya)
"Hey..Kau lupa jika Papa mu ini adalah seorang SOOBIN ANGKASA" (ucap Soobin)
YA, SOOBIN ANGKASA ADALAH DOKTER KELUARGA RUGANNY DIA MERAWAT IRA AGAR DIA BISA MENGUBAH GADIS LIAR TERSEBUT MENJADI GADIS YANG BAIK....TAPI USAHANYA SELAMA 2 TAHUN TAK MEMBUAHKAN HASIL SAMA SEKALI
"Kalo...Papa memang hebat coba bawakan aku seorang JENONYNO ANDHAN RUGANNY" (ucap Ira sambil menatap lekat wajah Papa angkatnya)
"Apa tak ada permintaan yang lain" (ucap Soobin)
"Dasar...Bilang saja kau itu tak mampu menyaingi keluarga RUGANNY, Sudah pergilah aku ingin sendiri" (ucap Ira sambil membanting pintu kamarnya)
"Mas...Ira marah lagi" (ucap wanita cantik tersebut sambil mengusap bahu suaminya)
"Iya...Stella aku sudah tak tahan, Bagaimana caranya agar gadis itu bisa mengerti....Bahasanya saja sudah tak bisa di atur" (ucap Soobin sambil menangis di pelukan sang istri)
"Sabar Mas...Mungkin sifat Ira seperti itu karena dari kecil dia tak mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua, Sekarang kita adalah orang tua Ira bahkan kita yang kasih nama dia KYRANA DYTA ARYNTA ANGKASA, Dia juga sudah menjadi bagian dari keluarga ANGKASA Mas" (ucap Stella sambil mencoba menenangkan suaminya)
TOK...TOK...TOK
"Ira....Sayang buka cantik ini Mama" (ucap Stella sambil mengetuk pintu kamar Ira)
"Masuk Ma pintunya ngga di kunci" (ucap Ira dari dalam kamar)
"Sayang...Ada apa??" (ucap Stella sambil mengusap kepala putri angkatnya)
"Ma....Ira itu lahir dari kesalahan apa Ma??" (tanya Ira sambil menahan air mata)
"Ira ngga lahir dari sebuah kesalahan sayang....Ira lahir untuk mewarnai hidup Mama sama Papa....Cantik" (ucap Stella sambil memeluk putrinya)
"Terus...Kenapa semua orang bilang kalo Ira lahir karena kesalahan Ma...HIKS...HIKS" (ucap Ira sambil menangis di pelukan Stella)
"Udah..Ya orang lain ngga usah di urusin, Sekarang Ira jadi anak yang baik biar kamu bisa banggain Mama sama Papa juga Bapak sama Ibu kamu yang ada di surga" (ucap Stella)
"Ira janji bakal banggain Mama sama Papa juga Bapak Ibu yang ada di surga" (ucap Ira sambil menghapus air matanya)
ORANG TUA KANDUNG IRA MENINGGAL KARENA KECELAKAAN....SOOBIN DAN STELLA ADALAH SAHABAT DARI ORANG TUA IRA, MEREKA MEMUTUSKAN UNTUK MENGAMBIL HAK ASUH IRA DAN MENJADI IRA SEBAGAI ANAK ANGKATNYA
"Pa maafin Ira...Soalnya Ira udah ngomong kasar sama Papa" (ucap Ira sambil menunduk)
"Gak papa...Lain kali jangan di ulangi lagi, Dan besok Ira pindah ke Surabaya" (ucap Soobin sambil tersenyum ke arah putrinya)
"Beneran Pa...Makasih ya Pa..Ma, Akhirnya Ira bisa ketemu sama Kakek Nenek" (ucap Ira senang)
MEREKA PUN AKHIRNYA BERKEMAS-KEMAS UNTUK KEPINDAHAN IRA KE SURABAYA DAN MENYIAPKAN MAKAN MALAM
NAMA= SOOBIN ADITYA ANGKASA
STATUS= DOKTER TERMANA DI SURABAYA, PAPA ANGKAT IRA, SUAMINYA STELLA, DOKTER KELUARGA RUGANNY, PURTA TUNGGAL KELUARGA ANGKASA
NAMA= STELLA CALISTA ANGKASA
STATUS= MODEL, ISTRI SOOBIN, MAMA ANGKAT IRA, MENANTU KESAYANGAN KELUARGA ANGKASA
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ