KARENA USIA KEHAMILAN MOMMY SAMA EOMMA SUDAH MASUK 7 BULAN MEREKA PUN AKHIRNYA MEMUTUSKAN UNTUK MEMERIKSAKAN KEHAMILAN MEREKA SERTA MENANYAKAN JENIS KELAMIN DEBAY MEREKA
"Omong-omong Jeng Karina kelamin anaknya apa??" (ucap Eomma Tiway sambil mengelus perutnya)
"Kelamin anak saya perempuan, Emang dari dulu saya pengen anak peremuan" (ucap Karina sambil tersenyum)
"Ngga kerasa yah Jeng Karina, Habis gini melahirkan" (ucap Mommy Jin)
"Iya..Padahal kayak berasa kemaren hamil eh, udah mau lahiran aja" (ucap Karina)
"Kira-Kira Jeng Tiway anaknya cowok apa cewek??" (tanya Karina)
"Kalo saya...Pengennya anak cowok Jeng" (ucap Eomma Tiway)
"Kalo...Jeng Jin pasti pengen anak cowok juga kan....Apalagi anak cowok nya Jeng Jin ganteng-ganteng semua hahaha" (ucap Karina)
"Ngga...Saya malah pengen punya anak cewek loh malahan" (ucap Mommy Jin)
"Loh...Kok cewek Jeng, Kalo saya kan pengen cowok biar bisa jagain saya sama Kakak-Kakak ceweknya" (tutur Eomma sambil meneguk jus semangka)
"Wah!!....Jeng Tiway pasti bakal banyak punya jagoan nih" (ucap Karina)
"Saya mau punya anak cewek biar bisa bantu-bantu saya, Dan kalo cewek kalo tengkar cuma adu mulut....Kalo cowok kan bisa tinju-tinjuan makanya punya Kyno sama Kookie aja sudah cukup" (ucap Mommy Jin)
KEESOKAN HARINYA MOMMY DAN EOMMA BESERTA DADDY DAN APPA MENUJU KE RUMAH SAKIT UNTUK MEMERIKSA KEADAAN 2 BUMIL TERSEBUT
"Selamat pagi Tuan Kim dan Nyonya Kim, Silankan masuk Dokter Dimas sudah menunggu" (ucap suster Yeri ramah)
"Selamat Pagi Dokter Dimas, Saya mau periksa kandungan istri saya dan pengen tau jenis kelaminnya" (ucap Daddy Kim)
"Suster tolong antarkan Nyonya Kim naik keatas kasur saya dan Tuan Kim akan menyusul" (ucap Dokter Dimas)
"Wah!!....Sepertinya Nona Qyna bakal rebutan Daddy nanti, Dan syukur bayi dan ibunya sehat semua" (ucap Dokter Dimas sambil mengecek pergerakan bayi di layar USG)
"Allhandulillah....Jadi, Anak saya perempuan dok??" (ucap Mommy Jin antusias)
"Iya..Selamat ya Tuan Nyonya Kim kalian akan punya seorang putri yang cantik" (ucap Dokter Dimas sambil tersenyum)
"Sayang....Cepet tumbuh gede biar kamu bisa jadi, temen nya Kak Qyna di rumah" (ucap Daddy Kim sambil mencium kening sang istri)
MEANWHILE EOMMA-APPA
"Bagaimana...Dok keadaan istri saya??" (ucap Appa sambil menggenggam tangan Eomma)
"Istri Pak Johnny baik-baik saja, Dan kelamin anaknya adalah Laki-laki" (ucap Dokter Soobin)
"Wah!!...Ternyata tebakanmu benar sayang" (ucap Appa sambil mencium punggung tangan Eomma)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ