SAAT MOMMY JIN SEDANG HAMIL QYNA, DAN USIA KEHAMILANNYA MEMASUKI BULAN KESEMBILAN DOKTER MENYATAKAN BAHWA JANIN NYA SANGAT LEMAH DAN JIKA TETAP DILAHIRKAN HANYA ADA SATU YANG SELAMAT
BUSAN, 13 OKTOBER 2007
"Tuan dan adik-adik tunggu disini, Kami akan berusaha semaksimal mungkin" (ucap Dokter Dimas)
"Dokter selamatkan istri dan anak saya dok..Saya mohon" (ucap Daddy Kim sambil berderai air mata)
"Kita akan berusaha se maksimal mungkin, Saya permisi dulu" (ucap Dokter Dimas sambil memasuki ruang operasi)
"Joon-na, Bagaimana kata dokter" (ucap Eomma Kim yang baru saja datang)
"Kata dokter hanya..Salah satu dari mereka yang akan selamat" (ucap Daddy Kim sambil memeluk Kyno)
SAAT ITU GYNA MASIH BERUMUR 7 TAHUN, DAN KYNO BERUMUR 4 TAHUN..DISANA MEREKA MENAHAN AIR MATA MELIHAT PERJUANGAN SANG MOMMY UNTUK MELAHIRKAN ADIK MEREKA
"Kyno..Janji kalo adik bayinya sudah lahil, Kyno bakal sayang sama adik bayinya sampe kapanpun" (ucap Kyno sambil memeluk sang Daddy)
"Kyno sama Gyna janji sampe kapanpun kalian jangan pernah bikin adik bayi sedih apalagi nangis" (ucapan Daddy Kim dibalas anggukan dan pelukan oleh kedua anaknya)
1 JAM BERLALU..AKHIRNYA SUARA TANGISAN BAYI MENGGEMA DIDALAM KAMAR OPERASI
"Dokter bagaimana keadaan istri saya" (tanya Daddy Kim cemas)
"Selamat Tuan Kim..Tuhan telah berbaik hati istri dan putri anda sehat dan persalinannya berjalan lancar" (ucap Dokter Dimas)
"Terima Kasih dok telah menyelamatkan istri dan anak saya" (ucap Daddy Kim bahagia)
"Sama-sama Tuan Kim...Mari saya permisi dulu" (ucapan Dokter Dimas dibalas anggukan dan senyuman bahagia)
SETELAH ITU DADDY MENGANTARKAN GYNA DAN KYNO PULANG...DAN PERGI MELIHAT SERTA MENJENGUK MOMMY DAN MENGUCAPKAN TERIMA KASIH PADA MOMMY KARENA TELAH MELAHIRKAN PUTRI KEDUA MEREKA, NAMUN...
"Tuan Kim..Nyonya Kim maaf menggangu, Saya hanya ingin memberitahukan bahwa putri anda sedang kritis" (ucap Suster sambil pergi ke ruang ICU)
"Eomma....Anak Jinny kenapa" (tanya Mommy dengan menangis, Eomma Kim langsung menenangkan sang menantu yang tengah menangis)
"Sabar sayang anak kita tidak apa-apa, Aku akan melihatnya" (ucap Daddy Kim yang mencoba untuk kuat)
"Dokter anak saya kenapa" (tanya DaddyKim)
"Maaf Tuan tapi putri anda sedang koma..Karena tadi ada sedikit air ketuban yang masuk kedalam pernafasan sang bayi" (ucap Dokter Dimas sambil sedikit menunduk)
"Dokter lakukan apapun untuk anak saya, Saya akan bayar berapa pun agar anak saya biasa sadar dokter" (ucap Daddy Kim sambil menatap tubuh sang putri yang dipenuhi oleh selang)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ