👑Prince and Princess👑 (1)

45 2 0
                                    

DI RUANGAN SERBA KUNING TERDAPAT 6 ORANG REMAJA YANG SEDANG DI INTROGASI OLEH APPA MEREKA

"Sekarang coba jelaskan gimana ceritanya kamu bisa pacaran sama Lucas padahal kalian itu baru ketemu 4 minggu yang lalu" (ucap Appa sambil memijat pelipisnya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sekarang coba jelaskan gimana ceritanya kamu bisa pacaran sama Lucas padahal kalian itu baru ketemu 4 minggu yang lalu" (ucap Appa sambil memijat pelipisnya)

"Jadi, Cassy bisa jadian sama Lucas itu udah hampir 1 bulan yang lalu, Soalnya Jungwoo sering liat Cassy sama Lucas bales DM" (ucap Jungwoo membela adik kesayangannya)

"Sekarang Taeil, Kamu anak tertua kenapa kamu ngga ingetin adeknya...Kamu sendiri belom pernah pacaran kok malah kamu izinin adek kamu pacaran" (ucap Appa sambil menatap ke-6 anaknya yang tengah menunduk)

"Yuta juga kenapa kamu ngga bilang 1 bulan itu panjang loh nak..." (ucap Appa sambil menghela napas panjang)

"Maafin Taeil..Taeil ngga bisa ajarin yang bener buat Cassy" (ucap Taeil sambil menunduk)

"Klye..Juga ngga bisa ingetin Kak Cassy maafin Klye ya Appa" (ucap Klye)

"Tary juga minta maaf soalnya...Tary ngga bisa jaga adik-adik Tary" (ucap Tary)

"Terus..Atuy juga salah, Atuy ngga bisa ngasih tau Appa tentang masalah ini" (ucap Yuta menyesal)

"Sebenernya yang salah Cassy...Semua nya ngga salah cuma Cassy yang salah, Maafin Cassy Appa jangan hukum Kakak, Abang sama Klye...Hukum Cassy aja bila perlu Cassy bakal putusin Lucas..Hiks..Hiks" (ucap Cassy sambil menangis dan Jungwoo langsung memeluk Cassy)

"Cantik...Tak usah menangis Appa ingin melihat mu tersenyum, Cassy Appa tak melarang mu untuk menyukai Lucas...Hanya saja Appa ingin kau memberitau Appa atau Eomma...Cup..Cup tak usah menangis lagi ya cantik" (ucap Appa sambil menarik Cassy ke pelukannya)

"Hiks..Hiks..Maafin Cassy soalnya Cassy udah boong sama Appa" (ucap Cassy sambil sesegukan di dekapan Appanya)

"Appa maafkan kalian semua...Tapi jika Lucas membuat mu bersedih Appa akan membuangnya sampai ke Pluto, Dan jangan sampai itu membuatmu menjadi lupa akan sekolahmu ya cantik" (ucapan Appa dibalas anggukan dan senyuman oleh Cassy)

SKIPPP..KEESOKAN HARINYA DI SMA DAN SMP NUSA BANGSA AKAN DIADAKAN KONTES PRINCE AND PRINCESS 2020 JADI SISWA/SISWI SMA DAN SMP YANG TELAH DIPILIH AKAN BERPAKAIAN LAYAKNYA SEORANG PURTI DAN PANGERAN

"Steva kau akan memakai apa untuk acara besok??" (tanya Klye sambil memilih baju)

"Entah disini banyak sekali gaun..Klye siapa yang akan menjadi pasanganmu nanti" (tanya Steva)

"Sepertinya aku akan bersama Dytya..Kau sendiri bersama siapa" (ucap Cassy yang tiba-tiba datang bersama Lucas)

"Gw sama Jake mungkin" (ucapnya sambil memilih gaun)

"Lucas kau suka warna biru atau pink" (tanya Cassy sambil memilih gaun)

"Aku sendiri suka warna pink...Tapi warna biru lebih indah jika kau pakai" (ucapnya sambil tersenyum manis kearah Cassy)

"BTW..Siapa aja yang ikut acara ini" (tanya Lucas)

"Yang ikut setau gw tuh Bang Andra sama Qyna, Bang Jungwoo sama Kak Tyas, Lu ama Cassy, Klye sama Dytya, Gw sama Jake, Bang Kyno sama Kak Nyna itu yang kategori pasangan...Untuk Princess nya sendiri tuh Cassy, Qyna, Klye, Gw, Shella, Kak Ryna, sama Kak Soniya, Yang ikut kategori Prince sapa aja sih Cas" (tanya Steva pada Cassy)

"Yang ikut tuh Kingkong bongsor, Jake, Bang Jungwoo, Bang Andra, Bang Kyno, Dytya, Juna" (ucapnya sambil menunjuk Lucas yang tengah bermain HP)

"Gila..Si Kingkong ikut juga lu, Ati-ati lu bakal kalah sama Bang Andra apalagi Bang Kyno mereka tuh juara bertahan" (ucap Steva sambil mengejek Lucas)

"Apaan lu Dugong ikut-ikut bae...Biarin gpp yang penting gw ikut berpartisipasi" (ucap Lucas)

"Udah ketemu nih bajunya...Gimana bagus ngga" (ucap Cassy sambil menunjuk gaun berwarna biru)

"Keren banget bagus...Udah ambil aja Lucas pasti setuju, Kingkong gaunya Cassy baguskan" (tanya Steva dan hanya dibalas sebuah anggukan dan senyuman oleh Lucas)

MEANWHILE QYNA, ANDRA, KYNO, NYNA, TYAS, JUNGWOO

"Bang Andra...Qyna cocok ngga kalo make baju yang ini" (ucap Qyna sambil menunjuk gaun dengan perpaduan warna hitam dan biru)

"Bagus..Cantik, Make yang itu aja" (ucap Andra)

"Bang Kyno cocok ngga make baju ini" (ucap Kyno yang baru keluar dengan baju nya yang membuat Qyna terkejut)

"Gila..Lu cocok banget sih No, Liat adek lu sampe cengo liat lu ganteng banget" (ucap Andra sambil menatap Qyna yang sedang terpukau)

"Bang Kyno ganteng deh" (ucap Qyna sambil tersenyum)

"Jungwoo...Tyas bagus ngga make ini nanti" (ucap Tyas sambil menunjuk sebuah gaun)

"Bagus banget Kak Tyas...Cocok kalo Kak Tyas make itu" (ucap Qyna yang dibalas anggukan oleh Jungwoo)

"Yaudah Nyna juga udah dapet baju warna ungu, Kita bayar terus pulang" (ucap Nyna sambil membawa paper bag berisi gaunnya)

MEREKA SEMUA AKHIRNYA PULANG DAN BERSIAP-SIAP UNTUK BESOK

FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang