GENG ALAY (1)

73 5 0
                                    

PELAJARAN PERTAMA DI KELAS 8-C ADALAH PHYSICAL EDUCATION.....YANG PALING DI SUKAI OLEH GENG ALAY KARENA MEREKA BISA CAPER DENGAN ANAK SMA.....YHAP TEPAT SETIAP PELAJARAN OLAHRAGA ANAK SMA SEBELAH PASTI AKAN MENGAJARI MEREKA TERMASUK "KYNO, ANDRA, RYNA, NYNA"......KITA LIHAT BAGAIMANA 3 CEWEK ALAY ITU BERULAH...

KITA LIHAT BAGAIMANA 3 CEWEK ALAY ITU BERULAH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo...Adik-adik bentuk barisan yang laki-laki bersama Kak Kyno&Nyna, yang perempuan bersama Kak Andra&Ryna.....Ayo cepat membuat barisan" (ucap Kyno sambil mengatur para siswa-siswi tersebut)

"Steva....Klye ayo sini kita baris didepan saja" (ucap Cassy sambil melambaikan tangan kepada adik dan sahabatnya)

"Uhmmm....Permisi  tempat didepan sudah kami tempati...haha" (ucap Kamilia salah satu teman dari GENG ALAY Shella)

"Heyy....Kamilia apa--" (ucapan Steva terpotong saat Cassy menarik tangannya)

"Sudahlah...Biarkan saja aku mengajak kalian ke barisan depan untuk memancingnya, apa kau lupa kalo jika siswa/siswi yang ada di barisan depan akan berlari mengitari lapangan sebanyak 10 kali.....jadi biarkan saja mereka yang di situ....hahahaha" (ucap Cassy sambil tertawa)

"Wahh...Aku tak menyangka Kakak ku ini benar-benar cerdas yha...ckckck, ayo Steva kita kesana saja...Ayo kak" (ucap Klye sambil merangkul Steva dan Cassy)

"Oke Adik-Adik hari ini sebelum memulai olahraga, kita pemanasan terlebih dahulu...kita mulai dari baris perempuan NASYIFA, SHELLA, KAMILIA....kalian lari mengitari lapangan sebanyak 10 kali" (ucap Andra sambil menunjuk 3 perempuan itu)

"WHAT!!...Kak Andra bagaimana jika kaki ku lemas nanti...terus nanti aku pingsan bagaimana??" (ucap Shella sambil memasang wajah imut yang menjijikan bagi orang yang melihatnya)

"Iya...Kak bagaimana kalo kami sampai sakit" (ucap Nasifa dengan memasang wajah aegyo)

"Apakah Kakak tega melihat kami pingsan dan kelelahan" (ucap kamilia dengan memasang wajah imut yang tak kalah menjijikan dari Shella)

"OKE...OKE...jika kalian tidak mau lari tak apa" (ucap Ryna)

"Tapi......Jangan harap nilai mata pelajaran olahraga kalian akan keluar....Aku akan mengosongi nilai kalian" (ucap Ryna sambil tersenyum sinis)

"Baiklah....Baiklah ayo GIRLS kita lari....Nich Kak Andra kita lari aja deh" (ucap Kamilia sambil tersenyum centil)

"Lihat...lah Cassy bagaimana perilaku mereka....ISHHHHH CENTIL SEKALI!!!" (gerutu Steva saat melihat ulah dari 3 perempuan itu)

"Ayo...Steva,Cassy, dan Klye kalian bersiap-siap untuk pemanasan" (ucap Kyno dan Nyna sambil memanggil nama mereka)

SKIPPPP SETELAH PELAJARAN OLAHRAGA MEREKA PUN AKHIRNYA ISTIRAHAT

"UPPSSS...Maaf aku tak sengaja menumpahkannya....Maafkan aku NONA LUCASSY CHELSY RUGANNY" (ucap Nasifa sambil menekan nama Cassy)

"Hey...Nasifa jangan pernah kau cari gara-gara dengan ku, ini peringatan ku yang terakhir jangan pernah kau ganggu AKU, ADIKKU, DAN SAHABAT KU!!!.....Dan rasakan ini" (Ucap Cassy sambil menyiram kan sisa air milik Nasifa)

"Kak Andra liat lah kelakuan Cassy....Dia sudah menyiramku" (ucap Nasifa sambil menunjukkan puppies eye yang menjijikan)

"Andra sudahlah biar aku yang mengurus nya" (ucap Ryna sambil menatatap tajam Nasifa)

"Hey..Cantik kau tak usah bersandiwara di hadapan Adikku...Kau pikir aku tidak tau....Kau masih kelas 8 SMP tapi kelakuan mu sangat....sangat menjijikan jangan pernah kau ganggu ADIK-ADIK KU LAGI!!!!...Aku mempunyai bukti jika kau yang bersalah CAMKAN ITU" (ucap Ryna sambil menatatap tajam Nasifa)

"GIRLSSS!!!!....Apa kalian tau Ryna kakak dari 2 kutu itu tadi mengancamku...Sombong sekali dia" (ucap Nasifa sambil berusaha mengeringkan baju nya)

"Jika dia berani memarahimu, aku juga bisa memarahi adiknya" (ucap Soniya dengan tiba-tiba)

"Maksud Kakak.....Kau kan" (menatap wajah Kakak nya dengan senyuman jahat)

Kau kan" (menatap wajah Kakak nya dengan senyuman jahat)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NAMA= NASIFA MIDFADLIKA RIZKINA

STATUS= GENG ALAY, SEPUPUNYA SHELLA, NGGAK SUKA SAMA CASSY, KLYE, AND STEVA, CAPER, TUKANG MEMPERKERUH SUASANA

STATUS= GENG ALAY, SEPUPUNYA SHELLA, NGGAK SUKA SAMA CASSY, KLYE, AND STEVA, CAPER, TUKANG MEMPERKERUH SUASANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NAMA= KAMILIA QUANTYTA RISSA

STATUS=  GENG ALAY, PALING (nggak) PINTER DI GENG ALAY, NGGAK PERNAH SUKA KERIBUTAN TAPI SELALU MENCIPTAKAN KERIBUTAN






KITA LANJUT BESOK LAGIIII....YHA YEOROBUNNN

FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang