DJ

25 2 0
                                    


"Appa...Eomma karena kuliah nya Abang libur 1 minggu, Abang mau nginep ke rumah nya Chanyeol boleh yha" (ucap Taeil sambil memohon kepada orangtua nya)

"Hemm...Appa sih boleh tapi entah dengan Eomma mu" (ucap Appa John sambil meneguk kopi)

"Eomma cantik...Boleh ya" (ucap Taeil mencoba membujuk Eomma Tiway)

"Semoga anak ku yang belum lahir ini tidak akan bandel sepertimu" (ucap Eomma Tiway sambil menjitak kepala putra sulungnya)

"Aduh..Eomma jadi aku boleh nginep ngga" (ucap Taeil sambil mengusap kepalanya)

"Iya..Menginap lah tapi hanya 1 hari, Mengerti??" (ucap Eomma Tiway)

"Yes...Aku mengerti, Sayang Eomma MUACH" (ucap Taeil sambil mencium pipi Eomma Tiway)

"Eomma...Ryna mau nginep dirumah Jessy boleh ya" (ucap Ryna sambil menghabiskan sereal)

"Hemm...Baiklah cantik Eomma mengizinkan mu pergi, Tapi tanya kan pada Appa mu" (ucap Eomma sambil membereskan meja makan)

"Appa... Ryna mau menginap ke rumah Jessy boleh ya??" (ucap Ryna memohon kepada Appa John)

"Jessy...Dia adalah adik dari temannya Taeil kan, Dia punya Kakak yang tampan namanya Jeffry yang yang sukai itukan" (ucap Appa John sambil fokus kepada kopinya)

"Yaps..Appa benar, Boleh ya Appa hanya sehari aku ingin menginap" (ucap Ryna sambil melihat Appa nya yang tengah fokus pada kopinya)

"Baiklah...Cantik bagaimana mungkin aku menolak permintaan putri ku" (ucapnya sambil tersenyum kearah Ryna)

"Yes...TerimaKasih Appa" (ucap Ryna kegirangan, Appa John hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah putrinya)

"Appa mau pergi bersama Daddy Kim....Eomma akan belanja bersama Mommy Jin....Adik-adikmu akan pergi kerumah Oma....Ryna akan pergi menginap...2 Adikmu masih dirumah Aunty Jisso....Jika kau pergi serahkan kunci ini ke Andra, Mengerti Taeil" (ucap Eomma Tiway sambil memberikan kunci kepada Taeil)

"Baiklah aku mengerti" (ucap nya sambil melambaikan tangan kepada Eomma Tiway)

MEANWHILE DI RUMAH JESSY

"Ryna...Apa Eomma mu pergi hari ini??" (ucap Jessy sambil melihat keluar jendela)

"Ya..Eomma ku pergi makanya aku boleh menginap dirumah mu" (ucap Ryna sambil mematikan HP)

"Jessy....Boleh Mas pinjam teman mu sebentar" (ucap Jeffry Kakak laki-laki Jessy yang dimaksud oleh Appa John)

"Boleh...Nih pinjem aja" (ucap Jessy sambil menunjuk Ryna)

"Hey...Emangnya aku barang yang bisa dipinjamkan" (ucap Ryna memerah)

FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang