👑Prince and Princess👑 (2)

37 1 0
                                    

DIKARENAKAN SANG PUTRI KESAYANGAN AKAN ADA ACARA DI SEKOLAH DADDY KIM MENGAMBIL LIBUR UNTUK MENGHADIRI ACARA SEKOLAH SANG PUTRI KESAYANGAN

"Daddy...Mommy..Qyna udah siap" (ucapnya sambil menuruni anak tangga)

"Ya Tuhan...Cantik sekali anak Mommy, Liat Daddy kesayanganmu sampe cengo liat kamu cantik banget sayang" (ucap Mommy Jin sambil mengusap pucuk kepala Qyna)

"Hey...Cantik kenapa kau sangat cantik??, Daddy tak rela jika putri Daddy dilihat oleh laki-laki" (ucap Daddy Kim sambil menggandeng Qyna turun)

"Tetet..Bangga punya Kakak cantik kayak Kak Qyna" (ucap Tae sambil tersenyum manis kepada Kakaknya)

"Uhhh...Makasih" (ucap Qyna sambil menghujami pipi adiknya dengan kecupan)

"Kak Qyna...Kookie juga mau Kicc mowning" (ucap Kookie sambil menunjuk pipinya)

"Oke..Sini-sini" (ucap Qyna sambil mendudukkan Kookie dipangkuannya dan mengecup pipi gembul Kookie)

"Makacih...Kak Qyna, Kookie yakin Kak Qyna pasti menang" (ucap Kookie sambil tersenyum menampilkan 2 gigi kelincinya)

SKIPP MEREKA PUN SUDAH SAMPAI DISEKOLAH QYNA DAN SEMUA SISWA/SISWI YANG IKUT LOMBA SEDANG BERSIAP DI RUANGAN OSIS

"Gila..Qyna cangtip sekali" (ucap Cassy sambil mencolek pipi Qyna)

"Ngga kok masih cantik Kak Cassy" (ucap Qyna)

"Ngga kok Qyn masih cantikan lu daripada...Naks dugong" (ucap Lucas sambil tersenyum jahil)

"Qyna udah s--...S-siap" (ucap Andra gugup ketika melihat Qyna)

"Andra terpanah guys..Melihat Qyna, Tapi sumpah...Qyna cangtip banget" (ucap Ryna dan Nyna histeris)

"Emang bener...Qyna cantik bet, Gila dulu Mommy gw ngidam apaan ampe adek gw swcantik ini" (ucap Kyno sambil mencubit pipi Qyna)

"Yang cantik ngga menjamin menang" (ucap Soniya yang datang bersama Shella)

"Dan yang cantik ngga selamanya cantik" (ucap Shella sambil melirik tajam Qyna)

"Kau ini mau kontes atau mau menjual diri..Lihatlah baju mu terlalu terbuka, Aku sebagai laki-laki risih melihat mu berpakaian seperti itu...Kau dan adikmu seharusnya malu, Karena Qyna memang cantik bukan karena make up...Liat muka Qyna cantik dari lahir tak seperti kalian cantik karena make up yang berlebih" (ucap Andra membela Qyna)

"Adikku tak pernah menggangu kalian...Jadi jangan pernah ganggu adikku, Jika kau menggangu adikku jangan harap mulut mu itu bisa berbicara lagi" (ucap Kyno frustasi)

"Jake..Apakah kau mau berpasangan dengan ku" (ucap Soniya sambil ingin mengandeng lengan Jake)

"Lepaskan lenganku, Jangan pernah sentuh aku perempuan MURAHAN" (bisik Jake ditelinga Soniya sambil menekan kata murahan)

FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang