PERASAAN LEA SUDAH SANGAT HANCUR DIA PUN MEMUTUSKAN UNTUK PERGI KE RUMAH ROSSY SALAH SATU SAHABATNYA....KARENA DIA TAK TAU HARUS PERGI KEMANA LAGI....DAN KEBETULAN SAAT DIA DATANG KE RUMAH ROSSY, DIA MELIHAT ROSSY SEDANG MENYIRAM TANAMAN DI DEPAN RUMAHNYA
"Lea...ada apa??...kenapa matamu bengkak...hidungmu merah" (tanya Rossy sambil memeluk Lea)
"Ayo...Masuk dulu" (ucap Rossy sambil mengajak Lea masuk)
"Jelaskan pada ku Le..kenapa kau menangis, Jika kau sedih aku juga sedih" (ucapnya sambil mengusap pipi Lea)
"H-Hiks...Hiks...Rossy ternyata dugaan ku benar Yuta menyukai Gyna...Ia mengatakannya di depan ku....Dan besok dia akan menyatakan perasaannya kepada Gyna....Sakit rasanya hatiku Rossy...Hiks...Hiks" (ucap nya sambil menangis)
"Heii...Tatap aku Lea...Jangan menangis..aku sudah bilang padamu jangan pernah menumbuhkan rasa cinta di persahabatanmu....Jangan menangis karena hal ini Lea kau perempuan kuat jangan kau menjadi lemah hanya karena ini" (ucapnya sambil tetap meyemangati sahabatnya)
"Tapi...tak selamanya aku bisa menyembunyikan perasaan ku sendiri...Aku juga punya hati Rossy" (ucap nya sambil memeluk Rossy)
"Aku tanya padamu sekarang....Apa kau mencintai Yuta??" (ucapnya sambil menatap Lea)
"Iya...IYA!!!...aku sangat mencintainya" (ucapnya sambil menatatap Rossy)
"Apa kau bahagia jika melihat Yuta bahagia??" (tanya Rossy kembali)
"Iya" (jawab Lea singkat)
"Le...Jika kau mencintai Yuta tapi, Yuta tak mencintaimu....Artinya Yuta bukan orang yang tepat untuk bersanding denganmu....Mungkin Tuhan akan memberikan orang yang lebih baik dari Yuta untuk bersanding dengan mu....Atau Tuhan akan memberikan HYUNJIN OPPA untuk mu Lea" (ucap Rossy)
"YAK!!...Kau ini aku sedang patah hati kenapa kau malah membahas IDOL KPOP.....Aku tak tau apa yang harus aku lakukan entahlah" (ucap Lea sambil mengusap wajahnya)
"Jika...Kau ingin melihat nya bahagia maka lepaskan saja, Jangan kau tahan dia semakin kau cemburu melihat dia dengan Gyna.....Bukan Yuta yang tersiksa kau yang tersiksa....Hidup mu akan kacau jika, kau hanya mengharap kan Yuta yang jelas-jelas tidak mencintaimu.....Toh, Laki-laki nggak cuma Yuta doang yang Baik, Ganteng, Tajir.....Udah mending siap-siap gih, Jam ngampus udah deket....Dan Lea harus senyum jangan sedih" (ucap Rossy sambil mencubit pipi Lea)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
ComédieMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ