TELAT MAKAN

42 2 0
                                    



"Qyna..Mau pulang aja, Bang Kyno ikut pulang sama Qyna kan??" (ucap Qyna sambil menatap sendu Kyno)

"Baiklah...Sini kamu sama Abang saja, Kasihan Daddy sudah lelah karena bertanding" (ucap Kyno sambil mengambil Qyna dari gendongan Daddynya dan Kyno pun menggendong Qyna pulang)

"Loh, Terus Bang Lyo, Kak Ryna, Jungwoo, Dejun, sama Leo kemana Uncle??" (tanya Gyna)

"Ohhh...Lyo sama Ryna nginep dirumah temennya soalnya kan sekolah sama kuliah libur 1 minggu...Jungwoo, Dejun, Leo kerumah Auntynya, Gyna libur ngampusnya???" (ucap Appa John)

"Iya, Gyna libur kok" (ucap Gyna sambil tersenyum)

"Yaudah, Appa mau mandi dulu...Nanti abis isya' kita bakar-bakar daging di halamannya Gyna" (ucap Appa sambil menepuk pundak Yuta)

"Oke" (ucap Yuta)

"Ndra...Lu sih make bikin Qyna ngambek, Makanya omongan Kocheng gembul ini kagak usah di dengerin" (ucap Yuta sambil menatap Andra)

"Dahlah...Atuy Gyna pulang dulu, Mau mandi nanti kesini lagi....Babay" (ucap Gyna sambil melambaikan tangan)

"Babay" (ucap Yuta sambil melambaikan tangan)

"Dah...Lu pikirin cara biar Qyna ngga ngambek ma lu lagi, Gw mau mandi terus Sholat Ashar" (ucap Yuta pergi meninggalkan Andra)

SKIPPP KEDIAMAN ATTRASSYA

"Assalamualaikum...EPRIBADEH!!!" (ucap Gyna dengan suara keras)

"Waalaikumsallam, Buset....Kak diem napa lu nggak liat nak itik lagi tidur" (ucap Kyno sambil menggendong adik mungil kesayangannya yang tertidur lelap di dekapannya)

"Loh..Kok ngga di naro di kamar aja, Malah lu gendong si Qyna" (ucap Gyna)

"Qyna...Pusing kepalanya daritadi manggil Daddy, Tapi Daddy nya masih mandi" (ucap Kyno sambil menggendong Qyna)

"Loh...Kyno kok masih gendong Qyna??" (ucap Daddy Kim yang baru selesai mandi)

"Qyna nya pusing, Makanya tadi Kyno gendong soalnya daritadi manggil Daddy mulu" (ucap Kyno sambil menidurkan adiknya di kursi sofa dan mengusap rambut hitam Qyna)

"D-dad..Daddy" (ucap Qyna lirih)

"Daddy..Disini cantik ada apa??" (ucap Daddy Kim sambil menarik lembut Qyna di dekapannya)

"Kepala Qyna pusing, Perut Qyna sakit" (ucap Qyna dengan tatapan sendu)

"Qyna terakhir makan jam berapa??" (tanya Daddy Kim)

"Tadi, Pagi jam 10" (ucap Qyna)

"Kau telat makan sayang makanya kau sakit, Baiklah kau tunggu sini" (ucap Daddy Kim beranjak pergi meninggalkan Qyna dan pergi ke dapur)

"Kak Gyna mandilah biar gw yang jagain Qyna" (ucap Kyno)

"Yaudah, Gw mandi duu" (ucap Gyna)

"Bang kepala ku pusing jika aku di tempat rendah" (ucap Qyna sambil memegangi kepalanya)

"Baiklah..Sini biar Abang gendong bayi mungil yang manis ini" (ucap Kyno menggendong Qyna bak koala)

"Makasih...Yha Bang Kyno, Padahal Bang Kyno pasti capek gendong Qyna terus" (ucap Qyna)

"Ahh..Tak apa cantik, Aku tak keberatan jika itu menyangkut dirimu..Aku rela melakukannya" (ucap Kyno sambil membelai surai Qyna)

"Assalamualaikum" (ucap anak kecil yang tak asing lagi bagi Kyno)

"Waalaikumsalam..Loh Tae Uncle Siwon nya mana??" (tanya Kyno dengan suara pelan)

"Nah...Ini Uncle Siwon nya" (ucap Tae sambil menunjuk lelaki yang tinggi di sebelahnya)

"Assalamualaikum...Loh Kyno kenapa kok Qyna nya di gendong??" (ucap Siwon binggung)

"Waalaikumsalam...Qyna pusing Uncle jadi Kyno gendong, Abis kalo di tidurin sakit kepalanya" (tutur Kyno sambil menatap adik mungilnya yang tengah tertidur)

"Eh...Ada Siwon, Duduk dulu....Tae udah mandi belum kalo belum mandi ya ganteng" (ucap Daddy Kim sambil membawa nampan berisi bubur)

"hihihi...Tae belum mandi Daddy, Tae mandi dulu ya Uncle Daddy" (ucap Tae)

"Qyna...Bangun cantik, Mamam dulu yuk..Abis itu Qyna bisa istirahat lagi" (ucap Daddy Kim sambil mendudukkan Qyna di pangkuannya)

UCAPAN DADDY KIM DI BALAS ANGGUKAN PELAN DAN SENYUM MANIS DARI PUTRI BUNGSUNYA

"Eh..Ada Uncle Siwon....Maaf Qyna baru sadar" (ucap Qyna sambil menampakkan eye smile)

"Tak apa cantik...Ayo makan lah nanti kau sakit" (ucap Siwon ramah)

"Assalamualaikum...Mommy sama Kookie pulang" (ucap Mommy yang tengah membawa banyak tas belanjaan)

"UNCLE SIWON!!!, KOOKIE KANGEN SAMA UNCLE" (ucap Kookie sambil memeluk Siwon)

"Loh..Dek kapan kamu dateng??" (ucap Mommy Jin senang atas kedatangan adik nya)

"Iya...Baru aja tadi dateng Kak, Terus liat Kyno lagi gendong Qyna...Katanya Qyna sakit" (ucap Siwon)

"Qyna...Sakit kamu nak??" (ucap Mommy Jin cemas)

"Mommy...Ngga usah khawatir Qyna Cuma telat makan makanya pusing" (ucap Qyna tersenyum agar Mommy nya tidak cemas)

"Eh...Ada Uncle Siwon apa kabar Uncle, Wah makin Ganteng aja" (ucap Gyna yang tiba-tiba datang)

"Jelaslah...Uncle Siwon gituloh" (ucap Siwon sambil bermain dengan Kookie yang ada di pangkuannya)

"Daddy...Udah Qyna kenyang, Qyna udah kenyang Dad" (ucap Qyna sambil menutup mulutnya)

"Heh...Nggak ada penolakan makan dong cantik...Jangan gini nanti buburnya sedih, Ayo dong Qyna" (rayu Daddy Kim agar putri mungil nya mau membuka mulut)

"Atau...Nanti kamu ngga usah ikut bakar-bakar nanti di halaman depan, Katanya Bang Yuta mau streaming NCT" (ucap Daddy Kim yang membuat Qyna membulatkan matanya)

"NCT IN THE HOUSE...BLACK ON BLACK!!, HUAAA BENERAN DADDY" (ucap Qyna senang)

"Iya Daddy beneran" (ucap nya sambil menyuapi kembali putri kecilnya)

"Yaudah...Kyno mau mandi dulu ya, Dadah semua" (ucap Kyno berjalan menuju kamarnay)

TOK..TOK..TOK..ASSALAMUALAIKUM

KIRA-KIRA SIAPA YANG BERTAMU KERUMAH KELURGA ATTRASSYA??

FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang