PERBINCANGAN 4 GADIS ITU PUN TERUS BERLANJUT SAMPAI TAK TERASA JIKA HARI MULAI SEMAKIN LARUT....
"Heyy....kenapa kau tau tentang Jake dia kan anak SMP....bagaimana kau bisa mengetahui nya?? " (Tanya Ryna dengan memasang wajah penasaran)
"Kak apa kau lupa sekolah kita dengan sekolah Klye dan Cassy itu menjadi satu.....apa kau lupa hemm...." (ucap Nyna sambil merangkul bahu Ryna)
"Ahhh...Maaf aku lupa hehehe" (ucap Ryna sambil mencubit gemas pipi Nyna)
"Kakak hentikan!!....sakit tau nggak ishhh....Cassy apakah kau ta--" (ucapan Nyna terpotong ketika melihat Cassy dan Klye sudah tidur dengan pulas)
"Astaga...Nyna lihat lah mereka tidur begitu lelap, ayo kita tidur ini sudah malam" (ucapnya sambil menarik selimut)
SKIPPPPP PAGEEEE!!!
KAMAR GYNA&QYNA (06.00 WIB)
"Kak Gyna ayooo!! bangun sekarang sudah jam berapa.....apa kakak tidak kekampus??" (ucap Qyna sambil menggoyang-goyangkan tubuh kakaknya)
"Iya....Iya sabar aku sudah bangun ini apa kau tak melihat nya ini...Hemmm" (ucap Gyna dengan mata tertutup sambil menampilkan gummy smile miliknya)
"Baiklah aku sudah mandi....Cepat kakak mandi aku akan turun kebawah untuk sarapan" (ucapnya Qyna)
SKIPPPP RUANG MAKAN...
"Morning...Morning....Morning" (ucap Qyna sambil terseyum)
"Hey...Qyna tampaknya kau sangat bahagia hari ini ada apa??....Coba ceritakan pada Abang mu yang tampan ini" (ucap Kyno sambil menata piring di meja makan)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ