SEMUA ORANG SEDANG SIBUK KARENA ADA TETANGGA BARU YANG AKAN PINDAH DI KOMPLEK 127....APAKAH MEREKA BISA MENJADI TETANGGA YANG BAIK
"Selamat datang ya Pak Ady di komplek 127" (ucap Appa John menyambut tetangga barunya)
"Ah...Jeng Karina kita nanti bisa masak-masak bareng ya kan" (ucap Eomma Tiway)
"Pa..Kepala Bunda pusing" (ucap Karina kepada suaminya)
"Yaudah...Bunda masuk aja sama anak-anak, Lucas tolong jaga Bunda dan adik-adik mu" (ucap Pak Ady memanggil purta sulung nya)
"Baik..Ayo Bun istirahat di dalam" (ucap Lucas sambil membawa Mamanya masuk kedalam)
"Permisi...Jeng Tiway saya masuk dulu" (ucap Karina sambil dan dibalas anggukan kecil dari Eomma Tiway)
"Dah...Icung Kookie, Hyuka pulang dulu ya" (ucap Hyuka anak bungsu dari Pak Ady dan dibalas lambaikan dari Icung dan Kookie)
"Loh..Pak Ady Bu Karina nya kenapa??" (tanya Mommy Jin sambil membawa nampan berisi Kari)
"Ohh..Biasa Bundanya kan lagi hamil jadi sering pusing" (ucap Pak Ady)
"Wah...Sama kayak istri kita dong" (ucap kedua bapak-bapak itu secara bersamaan)
"Kebetulan...Banget ini tolong di makan ya saya sama Jeng Tiway habis bikin Kari" (ucap Mommy Jin sambil menyerahkan nampan)
"Tunggu sebentar saya kembalikan nampannya" (ucap Pak Ady)
"Eh..Ngga usah Pak kayak sama siapa aja, Bawa aja kan masih ada besok" (ucap Daddy Kim)
"Papa...Ayo masuk" (ucap putra kedua Pak Ady)
"Iya..Suga bawa masuk nampannya dulu Papa mau masukin mobil" (ucap Pak Ady sambil memberikan nampan pada Suga)
"Ihh..Kok Suga sih ngga mau, KAK TYAS!!" (Suga berteriak untuk memanggil Kakaknya)
"Apa sih...Kak Tyas kan bantuin Mama, Maaf ya Tante Om.... Suga emang ngga sopan anaknya" (ucap Tyas Putri pertama Pak Ady sambil membungkukkan badan)
"Yasudah Saya masuk dulu ya Pak Johnny, Pak Namjoon, Bu Jin, Bu Tiway" (ucap Pak Ady sambil membungkukkan badan)
"Iya..Pak" (ucap Kedua bapak-bapak itu)
❄️YOK...KENALAN SAMA KELUARGA NYA PAK ADY❄️
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ