OKE SETELAH SEMUA ORANG MEMBERIKAN VOTE NYA KEPADA PESERTA YANG TERSISA INI SAAT NYA KITA MENENTUKAN PEMENANGNYA
"Baik..Terima kasih untuk para murid-murid yang saya sayangi dan bapak ibu semua yang saya hormati, Kita akan melihat score akhir dari acara Prince and Princess 2020...Silahkan Mr.Jinan dan Mrs.Jessica" (ucap Mrs.Nea)
"Jadi, Dari 5 Princess yang tersisa..Sepertinya Qyna tetap berada di posisi teratas dengan perolehan 139 votes, dan disusul oleh Nyna 120 votes, Cassy diposisi ketiga dengan 119 vote, Ryna diposisi keempat dengan perolehan 110 votes, diposisi terakhir ada Steva dengan 103 votes" (ucap Mrs.Jessica)
"Wah!!..Sangat ketat sekali persaingannya, Mari kita liat para Prince kita. Kyno sepertinya betah diposisi teratas dengan 135 votes, Andra yang berada diposisi kedua dengan 130 votes, Jungwoo diposisi ketiga dengan 128 votes, Lucas dengan 122 votes berada diposisi keempat, Di posisi terakhir ada Jake dengan 119 votes" (ucap Mr.Jinan)
"Terima Kasih Mr.Jinan dan Mrs.Jessica, Sekarang mari kita liat siapa yang akan menyandang delar Prince/Princess 2020...Mari kita lihat pada tabel score didepan kita" (Mrs.Nea pun memulai perhitungan semua score yang telah dikumpulkan sebuah peserta kembali dan membacakan memenang Princess 2020)
"Harapan 2 dengan total score 217 diraih oleh STEVANY ANDRIAN KIRANTY!!, Harapan 1 dengan total score 227 diraih oleh TENTRYNA ERICA RUGANNY!!, Posisi Third Princess diraih oleh WINWINYNA EIRA RUGANNY!!..Dengan total score 235, Princess yang mendapatkan score 256 dan menempati posisi kedua adalah LUCASSY CHELSY RUGANNY, Dan yang akan menyandang gelar The Princess 2020 adalah JIMMYNA AQYNA ATTRASSYA!!...Dengan score 310" (ucap Mrs.Nea, dan semua penonton bersorak sorai seraya bertepuk tangan)
SETELAH SELESAI PENGUMUMAN PRINCESS 2020, SEKARANG GELAR PRINCE 2020 AKAN DIPAKAI OLEH KYNO, ANDRA BERADA DIPOSISI KEDUA, LUCAS DIPOSISI KETIGA, JUNGWOO HARAPAN 1, DAN JAKE MENDAPATKAN HARAPAN 2
SEMUA ORANG MEMBERIKAN SELAMAT PADA MEREKA, EOMMA, APPA, DADDY, MOMMY, KYNO, QYNA, CASSY, KLYE, JUNA, ANDRA, JUNGWOO, DAN RYNA PUN PERGI KE MALL UNTUK MEMBELI HADIAH DAN MAKAN SIANG
"Jeng Jin...dulu ngidam apa waktu hamil Qyna kok cantik banget sih" (ucap Eomma Tiway)
"Ngga ngidam Cuma pengen makan buah aja kok Jeng" (ucapnya sambil tersenyum)
"Iya...Cassy, Klye, Kak Nyna, Kak Ryna aja sampe kalah sama pesona Qyna" (ucap Cassy sambil memakan ice creamnya)
"Dulu Mommy ngidam buah-buahan, Jadi Cuma makan buah gitu ampe dokter nya marah-marah soalnya Qyna didalem perut Cuma dikasih buah...hahaha" (ucap Mommy Jin sambil membawa belanjaan)
"Hemm...Gitu ya Mom, Terus Qyna manja niru siapa??" (ucap Klye sambil memakan ice cream semangka)
"Dulu, Mommy pengen punya anak cewek yang anggun dan manja...Eh Kak Gyna nya tomboy. Akhirnya lahir Qyna emang dulu waktu hamil Qyna Mommy ngga bisa dipisahin dari Daddy makanya sekarang Qyna manja banget sama Daddy" (ucap Mommy Jin)
"Sama kayak saya waktu hamil Ryna, Makanya Ryna manja banget sama Appanya" (ucap Eomma sambil menatap Ryna yang sedang mencebik tak suka)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY (BTSxNCT) {HIATUS}
HumorMenceritakan tentang 2 keluarga (bisa dibilang tetangga) yang sangat rukun dan harmonis MAU TAU GIMANA KISAHNYA CUSSS....MAMPIR CALL ME= TANZZ