Prolog

66 5 1
                                    

Berjuang melawan kejamnya Ibu Kota yang baru kali ini ia rasakan. Perempuan berlesung pipi tipis itu merantau demi cita cita tinggi nya itu.

Menghadapi suasana hiruk pikuk Ibu Kota seorang diri tidak membuat ia menyerah. Ia adalah perempuan tangguh dan kuat.

Cobaan lainnya ia rasakan saat bersekolah di SMA yang elit dan tentu hanya untuk orang orang kaya saja yang bisa bersekolah disitu. Bersyukur ia masuk disana dengan beasiswa prestasi nya.

Berkat kecerdasan dan kemampuan nya dalam bidang TI ia bisa bekerja sebagai orang yang berpengaruh dalam dunia pebisnis.

Berbekal kepintarannya bahkan tanpa pengalaman yang membuat gadis itu berada disini. Sendiri. Tanpa ibunya.

Ya. Dia hanya tinggal dengan ibunya saja sebab ayahnya telah meninggal dunia 2 tahun yang lalu karena itu ia bertekad untuk sukses dan membanggakan Ibunya.

Ia akan membuktikan pada orang orang yang selalu menggunjing nya hanya karena orang tidak mampu, untuk menjadi sukses dan tentunya bisa memberi nilai positif untuk semua orang.

Merasakan terpuruk pun sudah dilaluinya tapi dengan dukungan orang tersayang nya ia bangkit dan akan membuktikan bahwa ia bisa menjadi orang yang sukses dan selalu membanggakan orang tuanya.

Bersikap cuek dan bodoamat adalah dirinya.




Nadira Valencia

⚛⚛⚛⚛

Tunggu kelanjutannya yaa!!

30 Oktober 2020

VALENCIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang