Happy reading 💚💚
Nessa POV
"Nyonya tuan,Kita sudah sampai di tempat tujuan"kata Jack yang memberitahu kepada ku Dan suamiku,aku yang mendengar perkataan nya langsung saja menatap masion yang besar itu dibalik kaca mobilnya.
"Indah"batin ku didalam Hati yang Sedang menatap masion itu."Apa benar disini nes?"Tanya Alex yang membuatku tersadar dari lamunanku,aku langsung saja menatap suamiku Dan menjawabnya.
"Iya benar,mereka tinggal disini,Ayo Kita masuk aku sudah tidak sabar bertemu Dengan cucuku"kata ku yang begitu senang.aku pun langsung keluar dari Mobil Dan menyuruh jack untuk membawakan kopernya,setelah menyuruh aku Langsung berjalan bersama Dengan Alex kearah pintu gerbang,saat dipintu gerbang seorang pria langsung saja membuka pintu gerbang Dan langsung bertanya kepada ku.
"Kṣamisi, nīvu yāru? (Maaf anda siapa?)"tanya nya.
"Ī nijavāda myāṣan kuṭumba Lesham? (Apakah benar ini masion keluarga Lesham?"bukannya aku menjawab perkataan nya aku malah memberikan pertanyaan kepadanya.
"Haudu sari, nīvu mēḍam annu huḍukuttiddīrā? (Iya benar,apakah anda Mencari nyonya?)"jawab nya Dan diakhiri pertanyaan.
"Haudu, nānu avanannu bhēṭiyāgabahudē? (Iya,apakah Saya boleh bertemu dengannya?)"Tanya ku,Dan dijawab anggukan Dan langsung membukakan gerbang Itu Dan aku,Alex Dan jack pun masuk kedalam masion itu Dan pada saat aku masuk aku melihat Ada ya,Ada wanita yang dulu aku menitipkan Kaila terhadap wanita itu,aku pun langsung saja mendekati wanita itu.
"Permisi"kataku,wanita itu yang mendengar suara ku langsung saja menegang Dan langsung menatap ku Dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Bu Nessa?"Tanya wanita Itu Dengan suara pelan.
"Iya rum ini aku"jawabku Dengan senyumanku.
"Em.,gimana kabar ibu?"Tanya wanita Itu yang Tak lain ARUMI NASHA LESHAM.
"Alhamdulilah baik,kabarmu gimana?"Tanya ku kepada nya.
"Aku baik bu,oh iya perkenalkan ini anak ku yang kedua"kata arum yang mengenalkan seorang pria yang muda,putih Dan tentu saja ganteng,pria Itu langsung menatap ku Dengan datar.
"Siapa namamu?"Tanya ku kepada pria Itu.
"Gafi Lesham"jawabnya Dengan dingin,setelah mengatakan Itu ia Langsung pergi meninggalkan ku Dan yang lain.
"Hm maafin anak ku ya bu,dia emang seperti Itu"kata arum yang tidak enak Akan anaknya"kata arum
"Iya gapapa ko,em rum,aku ingin bertemu cucuku,aku sangat merindukannya,Dan bagaimana keaadannya sekarang?"tanyaaku kepada arum
"Dia baik baik saja,Kalian mau bertemu dengannya sekarang?"Tanya arum kepada ku Dan Alex.
"Iya kami mau"jawab ku Dan Alex bersama
KAMU SEDANG MEMBACA
Allisya Lesham shaenetta (My Posesif Brother's "2)
Romancesquel dari my Posesif Brother's bagi yang belum baca silahkan dibaca dahulu,langsung Cek profile aku yaa!!.. ______________________________________________ Setelah kematian kaila sherly sifaxander,Seluruh keluarga alexander berubah menjadi sepert...