Up lagii guyyss👋👋
Kalau typo tandai yaa!!
Jangan lupa vote and comentt nyaa!!
Happy reading 💚💚
"HEHH,LO MAU NGAPAIN HAH?"teriak zaidan ketika melihat pria Itu mendekati mobilnya Dan langsung saja mengetuk kaca mobilnya.
"Sia_"perkataan lisya terpotong ketika ia melihat siapa yang mengetuk kaca mobilnya.
Degg
"Om?"guman lisya ketika melihat wajah pria itu,kairo yang disebelah lisya Dan mendengar gumannan sang Adik langsung ikut menatap pria Itu Dan ia kaget ketika melihat wajah pria yang sangat mirip Seorang pria pada kejadian sebelum keluarganya hancur seperti ini,beberapa detik kemudian kairo pun langsung saja keluar dari Mobil nya Dan langsung menarik kerah baju pria Itu, sedangkan pria itu yang di tarik kerahnya oleh kairo hanya diam Dan menatap kairo Dengan santai.
"Why?Ada apa?"Tanya pria Itu Dengan santai,sedangkan kairo menatap pria Itu Dengan tajam.
"Siapa lo?kenapa waj_"perkataan kairo terpotong ketika pria Itu langsung mendorong kairo Dengan keras sehingga tarikan kairo pada kerah baju pria Itu terlepas.
"Kenapa?"Tanya pria Itu Tanpa menjawab pertanyaan kairo.
"Ada apa si?"Tanya gafi yang tidak mengerti Dengan perkataan kairo Dan pria Itu.
"Gausah ikut campur"ucap kairo Dengan tegas Dan langsung saja mendekati pria itu.
"Gue Tanya siapa lo?"Tanya kairo sambil menatap pria Itu Dengan tatapan tajamnya,sedangkan lisya hanya diam Dan menatap wajah pria Itu Dengan tatapan takutnya.
"Kenapa dia masih hidup?,bu-bukannya abang azaf udah tembak dia di sekolah?"Tanya lisya Dengan air Mata yang mengalir dari matanya Dan turun ke pipinya Dengan deras.
"Emangnya kenapa Dengan Saya??"Tanya pria Itu Tanpa menjawab pertanyaan kairo,sedangkan kairo yang mendengar pertanyaan dari pria Itu pun geram karna pria Itu tidak menjawab pertanyaan,ia pun langsung saja memukul pipi pria Itu sehingga pria Itu tersungkur kelantai yang Kotor.
"SEKALI LAGI GUE TANYA LO SIAPA? KENAPA LO MIRIP SAMA LAKI LAKI BAJINGAN ITU"bentak kairo sambil menunjukkan jarinya tepat di wajah pria Itu yang Sedang mengusap darah yang keluar dari sudut bibirnya.
"JANGAN SEBUT KAKA SAYA DENGAN PANGGILAN SEPERTI ITU"jawab pria Itu yang langsung berdiri dari lantai Dan langsung memukul pipi kairo Dengan kencang sehingga kairo terjatuh kelantai Dengan Luka yang sama Dengan pria Itu.
"Abanggg"teriak lisya ketika ia melihat kairo jatuh kelantai ia pun langsung keluar dari mobilnya Dan langsung membantu kairo untuk bangun.
"Ini Ada apa sih sebenernya?"Tanya zaidan yang tidak mengerti Dengan masalah pria Itu Dan kairo.
"bukan urusan lo"ucap kairo sambil meringis ketika sudut bibirnya disentuh oleh lisya.
"Jangan Kaya gitu lisya takut"isak lisya dipelukan kairo,sedangkan kairo yang dipeluk tentu saja terkejut tapi beberapa detik kemudian ia Langsung sajaa membalas pelukan Itu.
"Princess jangan takut ya,sekarang kamu masuk ke Mobil,abang gak mau kamu kenapa Napa"ucap kairo Dengan lembut,lisya yang mendengar perkataan kairo menggeleng tidak mau.
"Abang mohon princess, sekarang kamu masuk ya abang gak mau kejadian Itu terulang lagi,abang gak mau"ucap kairo demgan memohon,lisya yang mendengar perkataan kairo langsung mendongkak untuk menatap wajah kairo.
"Ta-tapi,lisya takut ab_"ucapan lisya terpotong ketika kairo mengangkat jarinya Dan memberhentikan jarinya tepat di bibir lisya.
"Ga Akan sayang,abang ga Akan kenapa Napa,Dan Kalian berdua,bawa princess kedalam"ucap kairo sambil menatap zaidan Dan gafi,mereka yang disuruh oleh kairo hanya menurut Dan langsung menarik lisya untuk masuk kedalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allisya Lesham shaenetta (My Posesif Brother's "2)
Romantizmsquel dari my Posesif Brother's bagi yang belum baca silahkan dibaca dahulu,langsung Cek profile aku yaa!!.. ______________________________________________ Setelah kematian kaila sherly sifaxander,Seluruh keluarga alexander berubah menjadi sepert...