Happy reading 💚💚
"Eghhh"leguh lisya yang Baru saja sadar dari pingsannnya.
"Sayang kamu gapapa kan?"Tanya arum yang Baru saja masuk kedalam kamar lisya,lisya yang mendengar suara arum langsung mengangguk.
"Butuh minum ratu?"Tanya zaidan yang langsung saja memberikan gelas berisi air disebelahnya,lisya yang melihat zaidan memberikan gelas Itu langsung saja mengambilnya Dan meminumnya,setelah meminumnya lisya langsung menatap Nessa Dan Alex Dengan tatapan sulit diartikan.nessa Dan Alex yang dari tadi memperhatikan lisya langsung membuka suara.
"Kenapa kamu menatap ku sayang?"Tanya Alex Dengan lembut,lisya yang mendengar perkataan Alex Langsung gelagapan.
"Em em,lisya mau minta maaf,kalau lisya udah ga sopan sama o ..oma sama o..opa"jawab lisya Dengan terbata Bata,Nessa Dan Alex kaget ketika lisya memanggil nya Dengan sebutan oma Dan opa,mereka langsung mengubah wajah terkejutnya Dengan wajah tersenyum Dan bahagia
"iya gapapa ko sayang,hm sayang apa kamu inget siapa Kita?"Tanya Nessa Dengan pelan diakhir pembicaraan nyaa,lisya yang mendengar perkataan pelan Itu langsung mengkerutkan keningnya.
"Hm apa Kita Pernah ketemu sebelumnya oma?"Tanya lisya Dengan tatapan binggung.nessa yang mendengar jawaban lisya tentu sedih tetapi ia menutupi kesedihan Dengan senyumannya.
"Ah iya sayang Kita Pernah ketemu waktu kamu bayi"jawab Nessa Dengan berbohong.lisya yang mendengar perkataan Nessa mengangguk anggukan kepalanya.
"Hm sudah sudah sekarang sudah malam lebih baik kamu tidur sayang, istirahat ya"kata Alex kepada lisya.
"Baik opa,good night semuaa"kata lisya yang langsung saja menidurkan tubuhnya Kembali Dan memejamkan matanya,setelah melihat lisya tertidur mereka langsung saja keluar dari kamar lisya
*****
"Apakah ibu Akan membawa lisya bu?"Tanya arum Dengan pelan karna ia sudah memganggap lisya sebagai anaknya.
"Iya kami Akan membawa Cucu kami ke indonesia"jawab Nessa dengan pelan.arum,zaidan Dan gafi yang mendengar perkataan Nessa terbelak Dan wajahnya langsung saja berubah murung.
"Pak Alex?"Tanya raid yang Baru saja masuk kedalam rumahnya.alex yang mendengar suara Itu Langsung menatap pria yang memanggilnya.
"Raid?"panggil Alex yang langsung saja maju kearah raid.
"Bagaimana kabar mu?"Tanya raid kepada Alex
"Baik,bagaimana keaadan my juga?"Tanya Alex kepada raid.
"Tentu saja aku baik,eh Ada apa kau kerumahku?"Tanya raid Dengan penasaran
"Hah?ini rumah mu?,aku kesini untuk menjemput cucuku kai_ maksudnya lisya"kata alex.
"Lisya?dia cucumu?"Tanya raid Dengan nada yang tidak percaya.
"Iya dia cucuku,Dan aku Akan membawanya ke jakarta"kata Alex,raid yang mendengar perkataan Alex spotan langsung menatap istri Dan anaknya Dan yap benar ia melihat wajah istri Dan anaknya murung,ia Langsung menatap Kembali Alex.
"Apakah kami boleh ikut bersama mu Pak?aku sudah memganggap lisya sebagai anak kandungku sendiri"kata raid,arum yang mendengar perkataan suaminya langsung saja menatap suaminya Dengan serius.alex yang mendengar permintaan raid langsung tersenyum.
"Harus,Kalian harus ikut karna aku merencanakan sebuah rencana"kata Alex Dengan tegas,arum ,zaidan Dan gafi yang mendengar suara Alex Langsung tersenyum.
"Apa rencanamu?"Tanya raid penasaran.
"Ada,nanti ku jelaskan, sekarang aku Butuh istriahat besok Kita pergi ke Jakarta"kata Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allisya Lesham shaenetta (My Posesif Brother's "2)
Romansasquel dari my Posesif Brother's bagi yang belum baca silahkan dibaca dahulu,langsung Cek profile aku yaa!!.. ______________________________________________ Setelah kematian kaila sherly sifaxander,Seluruh keluarga alexander berubah menjadi sepert...