Happy reading 💚💚
"SIALL"teriak irvan sambil menarik rambutnya Dengan kasar,sedangkan gadis disampingnya hanya menunduk menyembunyikan senyuman nya,hingga beberapa detik kemudian gadis itu membuka suaranya.
"Hm,aku minta maaf ya udah buat Hubungan kamu sama em pacar kamu renggang"ucap Gadis Itu yang Tak lain Adalah ara.,irvan yang mendengar suara lembut gadis itu Langsung saja menatapnya.
"Hm,gapapa,hm nama lo siapa?"Tanya irvan kepada gadis itu.
"Ah nama Ara,inara myesha kirania,panggil aja ara,kalau kamu?"Tanya Ara kepada pria dihadapannya.
"Irvan"jawabanya Dengan singkat
"oh,hm,sekali lagi maafin Ara yaa,gara gara Ara,kamu putus sama perempuan tadi"ucap Ara Dengan menunduk,irvan yang mendengar suara sedih dari Gadis Itu ia Langsung saja mendekati nya Dan langsung menarik dagu Ara Dengan lembut.
"dimana?"Tanya irvan kepada Gadis dihadapannya.
"Hah?"jawab Ara yang tidak Paham Akan Apa yang dibicarakan oleh pria didepannya.
"Ck,rumah lo dimana?biar gue yang nganter"ucap irvan Dengan kesal.
"Oh,rumah ara,Ara Juga gatau,tapi Ara Tau kok arahnya"ucap Ara Dengan senyuman nya,irvan yang mendengar jawaban gadis didepannya langsung saja memukul pelan kepala ara.
"Shh,apan si kamu,kok mukul kepala Ara"ucap Ara sambil cemberut.
"Masa lo gatau alamat rumah lo sendiri"ucap irvan sambil menatap gadis didepannya.
"Gatau,Ara Kan ikan"ucap Ara Dengan asal,irvan yang gemas Akan ucapan Ara langsung saja mengacak ngacak rambut Ara,sedangkan Ara yang diperkalakukan seperti Itu langsung saja menunjukkan muka garang,Akan tetapi wajah garang Itu tidak membuat irvan takut,malah membuatnya semakin gemas.
******
"Sialan BAJINGAN"umpat kairo ketika mengingat adiknya kembaranya Dibawa oleh bodyguard dulunya sendiri,apalagi keaadan adiknya yang tidak baik.
"Kenapa bisa?"Tanya raid ketika ia masuk kedalam ruangan kairo, sedangkan kairo yang mendengar suara Itu Langsung saja menatap raid Dengan tatapan rasa bersalah.
"Bisa dijelaskan?"Tanya raid sambil menahan emosinya,kairo yang mendengar perkataan raid lagi Langsung saja membuang nafasnya Dengan kasar Dan langsung menceritakan kejadian ketika adik kembarnya di bawah oleh pria bajingan,sedangkan raid yang mendengar cerita Itu semakin menggepalkan tangannya.
"KAIRO"teriak seorang pria,kairo Dan raid yang mendengar suara Itu Langsung saja menatap pria yang berada di depan pintu ruangannya.
"BAGAIMANA BISA ADIK MU DIBAWA OLEHNYA?"bentak seorang pria Itu Dengan tatapan yang menajam,kairo yang mendengar bentakan pria Itu hanya bisa menunduk Dan berkata maaf Dengan pelan.
"SIALANN"teriak seorang pria Itu yang Tak lain Adalah zafran.
"Tenang lah,dia tidak salah"ucap raid sambil menepuk pelan Bahu zafran.
"APANYA YANG TIDAK SALAH?DIA TIDAK BECUS MENJAGA ADIK PEREMPUAN KU!!"jawab zafran sambil berteriak.
"HEY!ADIKMU TIDAK SALAH,ADIK MU JUGA SUDAH BERUSAH MENJAGA ADIKNYA,HARUSNYA KAMU JANGAN MENYALAHKAN NYA!"ucap raid Dengan emosinya, zafran yang mendengar ucapan raid langsung saja menutup wajahnya,Dan langsung saja mendekati sang kairo.
"Maafin abang"ucap zafran,kairo yang mendengar ucapan abangnya Langsung saja mendongkak Dan menatap zafran,beberapa detik kemudian, zafran Langsung saja membawa kairo kedalam pelukannya,kairo yang dipeluk oleh zafran Langsung menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allisya Lesham shaenetta (My Posesif Brother's "2)
Romanssquel dari my Posesif Brother's bagi yang belum baca silahkan dibaca dahulu,langsung Cek profile aku yaa!!.. ______________________________________________ Setelah kematian kaila sherly sifaxander,Seluruh keluarga alexander berubah menjadi sepert...