13.

7K 474 60
                                    

Happy reading 💚💚

"Siapa pria tadi??"Tanya zaidan Dengan cepat kepada sang Adik.

"Kurang Tau sih kak,yang pasti dia putih ganz sih cuman ga punya Etika"jawab lisya Dengan kesal.

"Emangnya dia apain kamu princess?"Tanya gafi Dengan suara yang tegas,lisya yang mendengar nada tegas gafi langsung saja menatap gafi Dengan tatapan tajam,gafi yang ditatap tajam langsung saja mengalihkan tatapan adiknyaa,karna ia melihat bola Mata sang Adik berubah menjadi berwarna merah pekat yang menatap gafi Dengan tatapan tajam.

"Fira kamu ngapain lagi masuk hm?"Tanya gafi Dengan pelan tapi setiap kata kata yang dilontarkannya Dengan tegas,zaidan yang mendengar perkataan gafi langsung saja menatap lisya Dan benar saja zaidan Dapat melihat warna Mata sang Adik berubah,ia pun mengalihkan tatapan untuk tidak menatap Mata adiknya.

"Mengapa Kalian tidak menatap ku?"Tanya fira(lisya),zaidan Dan gafi yang mendengar pertanyaan sang Adik langsung memejamkan matanya Dan membatin.

"Gawatt"batin gafi Dan zaidan,fira(lisya) yang mendengar batin sang Kaka langsung saja membisik ketelinga gafi.

"Mengapa Kalian lupa?bukannya fira udah bilang Kalian harus Cari di_"kata fira(lisya) yang terpotong karna zaidan yang menyela nya.

"Fira Kaka janji Kaka Akan Cari dia,tapi Kaka mohon kamu keluar dari tubuh lisya"sela zaidan,fira(lisya) yang mendengar selaan sang Kaka tersenyum smrik Dan langsung memeluk zaidan,zaidan yang dipeluk tentu saja kaget,Akan tetapi beberapa detik kemudian ia m membalaskan pelukannya.

"Fira pegang janji Kaka"bisik fira(lisya) dipelukan zaidan.

"Fira pamit"bisik fira lagi,Dan Tak lama kemudian tubuh lisya tumbang tetapi zaidan menahan tubuh lisya Dengan memeluknya Dengan erat.

"Bawa pulang aja kak,biar gue aja yang izin sama dosen"kata gafi yang melihat sang Adik pingsan, Tanpa menjawab perkataan gafi zaidan Langsung saja menggendong lisya Dan membawa masuk kedalam mobil Tanpa mereka sadari seseorang memperhatikan zaidan.

"Dia siapa kamu?"batin seseorang itu.

****

"Arggghhhhh"teriak Alfa

"Kenapaa???"lanjut nyaa dengan nada pelan.

"Kenapa harus dia yang pergi tuhann??kenapaa??"Tanya Alfa Dengan air Mata yang mengalir dari Mata nya.

"Kenapa?bahkan gue Belum sempat minta maaf sama dia?kenapa?"sesal Alfa yang terus saja mengingat dimana dia menyakiti gadisnya,memutuskan nya Dengan sepihak Dan Tanpa mendengar penjelasan ya dulu.

"Gue bod_"kata Alfa yang terpotong ketika ia mendengar teriakan wanita.

"SIALLL"terik perempuan itu,Alfa yang penasaran langsung saja mendekati suara Itu Dan ia melihat seorang wanita sedang menangis Dan tangannya juga sudah penuh Dengan darah,Tetapi Alfa tak memikirkan Itu ia langsung saja pergi meninggalkan wanita itu sendiri.

"GARA GARA KELUARGA ALEXANDER MUKA GUEE JADI HANCUR"teriak wanita itu Dengan tangisannya.

"Gue Akan bales dendam"guman wanita itu Dengan tangan yang sudah menggepal Dengan erat.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Allisya Lesham shaenetta (My Posesif Brother's "2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang