Happy reading 💚💚
"Berambut panjang,Dan lisya juga melihat Ada seorang gadis yang menangis Dan lisya juga melihat seorang pria menampar gadis tersebut Dengan Tiba tiba"jawab lisya
Deg
~~~~~
"Bukan siapa siapa sayang"bukan arum yang menjawab tetapi Nessa yang menjawab pertanyaan lisya Dengan cepat,lisya yang mendengar jawaban Nessa Langsung menatap Nessa.
"Oh yasudah lisya mau tidur dulu ya lisya ngantuk"izin lisya yang Langsung saja memejamkan matanya,mereka yang mendengar perkataan lisya mengangguk,setelah melihat lisya tertidur mereka semua pun keluar dari kamar lisya
****
"Apa yang dimaksud Dengan perkataan lisya bu Nessa??"tanya raid yang penasaran Akan perkataan lisya barusan tadi.
"Keluarga kami membenci Kaila hanya karna Kaila pergi ke club,Dan ya yang tadi dikatakan oleh Kaila,gadis yang ditampar oleh pria Itu Adalah dia sendiri,Dan ibu kandung nya menyuruh seorang anak untuk makan di dapur dan hiks"isak Nessa yang mengingat momen dimana Kaila di perlakukan tidak baik Dan disebut sebagai jalang oleh keluarganya,Alex yang mendengar isakan sang istri langsung saja memeluknya,zaidan Dan gafi yang mendengar penjelasan Nessa mengeraskan rahangnya Dan jangan lupa tangan mereka menggepal Dengan kuat.
"Siapapun yang telah menyakiti Ratuku maka mereka Akan mendapatkan balasan nya"batin zaidan
"Kalian telah menyakiti princess ku maka Kalian Akan mendapatkan kejutan dari ku"batin gafi Dengan senyuman smriknya
"Apa mereka sudah mengetahui yang sebenarnya?"Tanya arum Dengan suara yang pelan.
"Yah sudah,mereka sudah mengetahui nyaa,Dan sekarang mereka menangis Dan menyesal karna sudah tidak percaya kepada cucuku"jawab Alex
"Sekarang apa yang Akan Pak Alex rencanakan?"Tanya raid
"Jadi......." Kata Alex yang mendiskusikan sessuatu rencana,ya cuman mereka semua yang tau.
****
"Lepasin guee"teriak Tasha yang sudah berada di ruang penyiksaan.
"Berisik"kata kairo dingin,Tasha yang mendengar perkataan kairo Langsung diam karna ia takut Akan suara dingin kairo.
"Mengapa kau diam ?"Tanya zafran kepada sisil,karna gadis Itu dari tadi hanya diam Dan menatap wajah zafran Dengan ekspresi ketakutan.
"Bukannya lo yang memfitnah kembaran gue?mengapa sekarang diam?"Tanya kairo kepada sisil.
"Ka..kalllian salah pa..paham gu..gue Kaya gitu juga disuruh sama Tasha"tuduh sisil kepada Tasha,Tasha yang mendengar tuduhan Itu langsung saja menatap sisil Dengan tatapan tajam.
"Apa apa an lo,bukannya Kita emng kerja sama ya?kenapa lo fitnah gue hah?"teriak Tasha.
"Sudahlah buat Apa kalian ribut?,Hari ini Adalah Hari terakhir kalain berada di dunia"kata zafran Dengan senyuman smrik nya,sisil Dan Tasha yang mendengar Perkataan zafran Langsung diam Dan tubuh mereka bergetar Dengan Hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allisya Lesham shaenetta (My Posesif Brother's "2)
Romansasquel dari my Posesif Brother's bagi yang belum baca silahkan dibaca dahulu,langsung Cek profile aku yaa!!.. ______________________________________________ Setelah kematian kaila sherly sifaxander,Seluruh keluarga alexander berubah menjadi sepert...