24.

3.9K 349 102
                                    

Happy reading 💚💚

"Aduhh sorry gue ga sengaja"ucap lisya ketika ia menabrak gadis didepannya Dan buku gadis Itu jatuh,lisya yang melihat buku gadis Itu terjatuh langsung saja membantu untuk mengambil buku gadis Itu.

"Iya gapapa kok"jawab gadis itu yang langsung saja mengambil bukunya.

"Nih"ucap lisya yang Langsung saja memberikan bukunya kepada gadis itu,gadis itu yang mendengar ucapan lisya Langsung saja menatap gadis itu Dan betapa terkejut nya gadis itu ketika melihat wajah lisya,sedangkan lisya yang melihat wajah gadis Itu jugaa menegang ketika melihat wajah gadis Itu.

Deggg

"Kaila?"ucap gadis

"Mampus"Batin lisya ketika mendengar  panggilan dari gadis tersebut yang Sedang dihadapannya Dan menatap nya Dengan tatapan kaget.

"Hm,sorry,gue bukan Kaila,gue lisya"ucap lisya Dengan menetralkan ekspresi nya yang awalnya kaget Dengan biasa saja.

"Ah gue Kira lo Kaila"ucap gadis itu Dengan sedih.

"Hm lo baru kuliah disini?"lanjut gadis itu kepada lisya .

"Hm iyaa"jawab lisya Dengan singkat.

"Lo falkutas apa?"Tanya gadis itu lagi.

"Kedokteran"jawab lisya

"Sama Kaya guee,oh iya kenalin nama gue Clara Syofiall,panggil aja Clara"ucap gadis Itu yang Tak lain Adalah Clara.

"Ah iyaa,nama gue allisya Lesham shaaeenetta,panggil aja lisya atau Netta jugaa boleh"jawab lisya Dengan senyumannya.

"Yaudah masuk yu?bentar lagi Ada dosen"ucap Clara sambil tersenyum manis kearah lisya.

"Oh iyaa "jawab lisya yang Langsung saja masuk kedalam kelas nya.

****.

"Kapan lo mau deketin dia?"Tanya seorang pria kepada seorang wanita dihadapannya.

"Mungkin Lusa"jawab wanita itu Dengan senyuman smriknya.

"Mau deketij siapa lo?"Tanya pria Itu Dengan penasaran .

"Mungkin kembaran irvan"jawab wanita itu Dengan santai.

"Cowok tengil Itu?"Tanya pria Itu dengan nada remeh.

"Jangan ngeremehin dia van,cowok Itu sangatlah pintar Dan kejam van"jawab wanita itu kepada pria itu.

"Oh ayolah,gue sama dia pintaran siapa sih ?"Tanya pria Itu Dengan nada angkuhnya.

"Maybe lo"jawab wanita itu sambil tersenyum.

"Bukan maybe,gue emang Pinter"ucap pria Itu yang tidak terima Dengan ucapan wanita itu.

"Terserah lo aja Devan"ucap wanita itu sambil menekankan nama pria Itu.

"Iya deh iya"jawab Devan  sambil menatap wanita itu Dengan tatapan jahilnya.

****
"

Gimana caranya??"guman jaxson ketika sudah dikamarnya.

"Kamu kenapa mas?"Tanya aneska ketika ia melihat sang suami Sedang melamun dikamarnya Dan menatap jendela rumahnya.

"Ehh,ka-kamu Dari tadi disitu??"Tanya jaxson Dengan gugup ketika mendengar  suara istrinya  dibelakang nya.

"Kenapa kamu ngalihin pembicaraan mas??aku Kan nanya kamu kenapa?"Tanya aneska Dengan curiga ketika mendengar pertanyaan jaxson,sedangkan jaxson yang mendengar perkataan sang istri langsung saja menegang.

Allisya Lesham shaenetta (My Posesif Brother's "2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang