Setelah insiden Seokjin yang memergokinya berbicara dengan hantu gadis itu, Taehyung akhirnya bercerita jujur pada Seokjin. Ia menceritakan semuanya. Bermula dari pertemuannya dengan hantu gadis itu yang mengaku bernama Yoonji sampai dengan Yoonji yang meminta tolong kepada Taehyung untuk dapat berkomikasi dengan Yoongi. Yoonji bilang Yoongi adalah kakaknya, kakak kembarnya. Dia ingin menyampaikan sesuatu hal pada Yoongi. Dia tidak akan bisa tenang sebelum semua isi hatinya tersampaikan dengan baik.
Selepas Taehyung bercerita, Seokjin mengerutkan keningnya. Memang agak sedikit tidak masuk akal. Apalagi hal itu berkaitan dengan Yoongi, sahabatnya. Dan siapa tadi Taehyung bilang? Yoonji? Benarkah Yoongi memiliki adik kembar bernama Yoonji? Kenapa Seokjin tidak tahu?
"Jadi dia ada disini? Hantu itu? Ani, maksudku Yoonji?" tanya Seokjin penasaran.
Taehyung mengangguk. "Iya. Dia sekarang sedang melayang disampingmu. Dia bilang padaku kalau kau itu tampan."
Seokjin meneguk ludahnya. Walaupun Yoonji memujinya tetap saja rasanya berbeda. Dipuji tampan oleh hantu bukanlah salah satu hal yang disukainya.
"Lalu apa maumu sekarang? Kau akan mengabulkan permintaannya dan mengatakannya pada Yoongi?"
"Aku tidak bisa sembarangan bilang kalau aku bertemu dengan Yoonji. Yoongi pasti akan berpikir yang aneh-aneh jika aku melakukan itu. Mungkin dia bisa saja berpikir aku gila. Apalagi kulihat Yoongi bukanlah orang yang percaya dengan adanya hantu." keluh Taehyung.
Sebenarnya dia enggan melakukannya. Namun dia juga tidak bisa membiarkan Yoonji terus berkeliaran didunia ini sebelum masalahnya dapat terselesaikan. Bisa-bisa dia berubah jadi roh jahat.
"Lalu kita harus bagaimana?" tanya Seokjin lagi.
"Kita? Maksudmu?"
"Iya kita. Kau pikir aku akan membiarkanmu melakukan semuanya sendirian? Mendengar ceritamu tadi mau tidak mau aku juga jadi sedikit bersimpati padanya. Lagipula aku pikir aku bisa membantumu."
"Jinjja? Kau yakin?"
"He'em. Kau tidak percaya padaku? Setidaknya dengan adanya aku disisimu bisa membantu untuk meyakinkan Yoongi. Yoongi tau bahwa aku tidak pernah berbohong. Jadi dia pasti akan percaya."
Taehyung mengatupkan mulutnya tanpa sanggup berkata-kata. Dia sedikit takjub pada Seokjin. Padahal selama ini tidak ada orang yang berani mendekatinya setelah tau dia dapat melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus. Terkecuali orang tuanya tentunya.
Tapi Seokjin benar-benar berbeda. Entah mengapa tapi sepertinya Taehyung merasa nyaman didekatnya. Taehyung merasa dia bisa mempercayai Seokjin.
"Baiklah. Aku mohon bantuannya." kata Taehyung sambil tersenyum.
Lagi-lagi Seokjin terpaku melihat senyuman Taehyung. Sungguh manis. Yoonji yang sedari tadi hanya memperhatikan mereka melirik genit kearah Taehyung.
"Oppa, sepertinya dia menyukaimu. Lihatlah dia terpesona melihat senyumanmu sampai terbengong seperti itu."
"Berhenti berbicara yang tidak-tidak Yoonji-ah. Atau aku batalkan rencana kita."
"Oke. Aku diam. Anggap aku tidak ada disini. Aku hanyalah debu yang beterbangan."
Yoonji menutup mulutnya rapat-rapat. Dia menurut pada Taehyung karena dia tau Taehyung akan mengabulkan permohonannya. Diam-diam dia tersenyum kecil. Keinginan terakhirnya akhirnya akan terwujud. Jadi dia akan bisa segera pergi dengan tenang.
"Tunggu aku oppa."
***
Setelah kegiatan 'mari membujuk Yoongi dengan susah payah' akhirnya mereka disini sekarang. Diruangan klub paduan suara. Taehyung, Seokjin dan Yoongi, bersama dengan Yoonji tentunya. Walaupun yang dapat melihatnya hanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY GHOST!!!!
FanfictionCOMPLETED!! "Namaku Kim Taehyung. Sejak kecil aku sudah bisa melihat yang namanya hantu. Aku bahkan dijauhi oleh orang-orang karena kemampuanku. Mereka bilang aku menakutkan. Hanya eomma dan appa yang mengerti keadaanku. Namun semua itu berubah saat...