PART 20

596 65 21
                                    

Mingyu mendengus kesal saat tiba-tiba Jungkook menghentikan langkahnya.

"Wae?!" sulutnya.

"Yak! Bukankah itu Yoo Hayeon?" tunjuk Jungkook pada seorang perempuan yang baru saja memasuki mobil yang terparkir di depan kampus.

Mingyu mengikuti arah telunjuk Jungkook, tapi sayangnya mobil itu sudah melaju menjauh dan dirinya belum sempat melihat wajah perempuan itu.

"Tunggu! Maksudmu Yoo Hayeon WANITA LICIK ITU?!" Mingyu sedikit meninggikan suaranya ketika menyadari nama wanita yang di sebut Jungkook.

"Eoh, tadi perempuan itu mirip sekali."

Mingyu menggeleng pelan, "Eyy... Mana mungkin, beberapa hari setelah kejadian itu dia menghilang. Bahkan Jaehyun yang berstatus sebagai mantan pacarnya saja tidak tahu keberadaan wanita licik itu."

"Aah molla, mungkin aku salah lihat. Sekarang jangan mengikutiku lagi, pulanglah." Setelah mengucapkan itu Jungkook melanjutkan kembali langkahnya meninggalkan kampus.

"AKU AKAN MENEMUIMU NANTI MALAM!" teriak Mingyu karena Jungkook sudah berjalan menjauh. Sementara itu Jungkook terus berjalan tanpa menghiraukan teriakan sahabat menyebalkannya itu.

Jujur saja, Jungkook merasa kesal dengan sikap Mingyu semenjak pulang dari pertukaran mahasiswa. Sahabatnya itu terus saja mengikutinya bahkan sampai ke tempat kerjanya. Sialnya Mingyu selalu mabuk yang berakhir ia harus mengantar sahabatnya itu.

Bukannya tidak ingin direpotkan oleh sahabat sendiri tapi masalahnya ia sedang bekerja. Bagaimana jika ia di pecat. Nanti dapat uang dari mana untuk membayar biaya kuliah.

Jungkook selalu menyarankan Mingyu untuk mencari perempuan lain, tapi Mingyu bersikeras ingin kembali pada Sohee yang jelas-jelas sudah tidak menginginkan Mingyu.

Terkadang Jungkook berpikir, kenapa ia harus terseret pada masalah sahabatnya itu yang jelas-jelas tidak ada hubungan dengan dirinya. Buat pusing saja.

―――♡♡♡―――

Sohee mengernyit heran kala Jaehyun malah mengemudikan mobilnya ke arah rumah Sohee bukan ke apartemen Jaehyun.

"Jaehyun-ah kenapa kita pulang ke rumah? Tadi kau bilang kita akan menginap ke apartemenmu."

"Aku ingin mandi dulu di sini, aku sudah sangat gerah. Jarak rumahmu lebih dekat dari kampus di banding apartemenku." Tanpa Sohee sadari sebenarnya Jaehyun sedang berusaha mengulur waktu.

Begitu sampai di rumah, Sohee dan Jaehyun melihat Sojung sedang menonton televisi di ruang tengah.

"Eoh? Kalian sudah pulang," seru Sojung.

Sohee hanya diam tidak berniat menanggapi sapaan kakaknya. Sedangkan Jaehyun menundukan kepalanya sebentar sebagai balasan.

"Sohee-ya aku ke atas dulu ya," bisik Jaehyun.

Sohee mengangguk, setelah melihat Jaehyun menaiki tangga Sohee memutuskan duduk di single sofa. Ia malas sekali jika harus duduk di samping kakaknya.

"Malam ini aku akan menginap di apartemen Jaehyun."

"Kenapa? Kau benar-benar tidak suka ya jika aku di sini?"

Sohee menghembuskan napasnya kasar, "Bisa iya, bisa juga tidak. Jaehyun mengajakku menginap di apartemennya."

"Terserah kau saja. Tapi kau belum menceritakan kenapa kau bisa menikah dengan Jaehyun. Bukankah ini terlalu tiba-tiba, aku pikir kau akan menikah dengan Mingyu."

MARRIED FOR REASONS - JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang