«« CHAPTER XXIX »»

814 96 16
                                    

Jangan lupa vote...
Sorry for typo
Happy Reading Yeorobun





Lima tahun kemudian

Waktu lima tahun begitu cepat menurut pemuda cantik yang tengah merapihkan seragam anaknya yang akan berangkat ke sekolah, seperti yang kalian ketahui anak Hyunjae adalah seorang laki laki tampan dan menawan yang sialnya mirip dengan seseorang yang telah melecehkan dirinya sekaligus ayah dari anaknya.

Selama mengandung Hyunjae tidak pernah mengidam aneh aneh seperti orang hamil pada umumnya, selama ini dirinya sudah lancar dan fasih bahasa Indonesia berkat Hendya yang selalu mengajarinya tiap hari dengan baik.

Restoran miliknya itu berkembang dengan baik bahkan Hyunjae sudah mempunyai enam pegawai salah satunya Hendya.

" Mommy janji kan kita akan pulang ke Korea? Jaeyeon sangat merindukan Chang Wook daddy " tanya sang buah hati

" Apa mommy pernah berbohong " tanya balik Hyunjae yang di gelengi oleh anaknya

" Setelah selesai di taman kanak kanak nanti Jaeyeon-ie akan sekolah dasar di mana? " tanyanya Hyunjae lagi

" Terserah mommy yang penting mommy selalu bahagia, sekolah dasar di sini pun Jaeyeon-ie tidak masalah tapi asalkan kita liburan ke Korea " ucap Jaeyeon sambil mencium pipi ibunya

" Anything for you honey, sudah selesai saatnya kita sarapan " ujar Hyunjae menggandeng tangan anaknya

" Terima kasih mom "

Hyunjae dan sang buah hati turun ke bawah untuk sarapan dengan anaknya, eomma Eunha sudah pulang ke Korea dua tahun yang lalu dan hanya berkunjung eman bulan sekali, sekarang dan seterusnya dirinya yang mengurus segala kebutuhan di rumah ini walau semua biaya sudah ditanggung oleh mereka.

Hyunjae sama sekali tidak membenci anaknya walau wajahnya jiplakan pria bejat itu, bahkan dirinya sangat bersyukur dengan Jaeyeon yang sifatnya tidak seperti anak anak pada umumnya, pernah sekali Hyunjae membelikan mainan baru untuknya namun sangat buah hati langsung menolak pemberian darinya.

" Jaeyeon-ie setelah pulang dari sekolah jangan ke tempat mommy oke " ujar Hyunjae sambil menyiapkan nasi goreng untuk anaknya

" Tidak mom, Jaeyeon akan membantu mommy di restoran mommy nanti " tolak nya

" Nanti belajar mu akan terganggu lagian mommy dibantu oleh teman mommy "

" Mom, ingat Jaeyeon itu sangat pintar " bangganya membuat senyuman cantik Hyunjae mengambang dibibirnya

" Cepat habiskan sarapanmu sebentar lagi bus sekolah akan sampai " pasrah Hyunjae

" Yes mommy "

Jaeyeon tidak pernah lagi menanyakan dimana ayahnya kalau ia bertanya seperti itu sama saja Jaeyeon akan menyakiti ibunya sendiri, pernah beberapa bulan lalu dirinya selalu bertanya tentang ayahnya tapi Jaeyeon sangat menyesali perbuatan nya karena membuat ibunya meneteskan air matanya, semenjak kejadian itu Jaeyeon paham kalau ibunya sangat membenci ayahnya entah karena apa dirinya tidak tahu, walaupun Jaeyeon berusia lima tahun tapi pikirannya sudah seperti layaknya orang dewasa.

Di Korea

Lima tahun setelah Hyunjae hilang, Minhyun dan Jonghyun bahkan sudah menikah tanpa ada adik kesayangannya, walau acara pernikahan itu sangat mewah dan elegan namun suasananya terlihat sangat menyakitkan bercampur sedih bagi kedua suami istri itu karena sampai saat ini Hyunjae belum bisa ditemukan.

REGRET IS AT THE END [[JUJAE]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang