+++
+++ LEE JUYEON FAMILY +++
+++Park Chanyeol adalah pengusaha batu bara terkaya dan tersukses di korea begitu juga dengan istrinya Byun Baekhyun seorang ceo dibidang fashion tarnama..
Keluarga yang terkenal di kalangan dunia bisnis ini mempunyai dua anak yaitu Lee Ji Eun dan Lee Juyeon..PARK CHANYEOL
&
BYUN BAEKHYUNLEE JI EUN
Lee Ji Eun atau sering di sebut IU adalah anak tunggal yang memiliki sifat pendiam, jarang marah, rendah hati dan ramah kepada semua orang..
LEE JUYEON
Mempunyai sifat bertolak belakang dengan kakaknya. Juyeon anak bungsu dari keluarga terkaya namun mempunyai sifat berengsek, dingin, bad boy tapi memilki perfact visual yang begitu sexy, ia mempunyai badan atletis dan juga terkenal dengan ketua gang TheB yang disegani kampus.
+++
+++ LEE HYUNJAE FAMILY +++
+++Berbeda dengan keluarga park, keluarga hyunjae hanyalah keluarga sederhana..
CHOI MINHO
&
LEE TAEMINChoi Minho selaku appa hyunjae seorang pegawai kantoran biasa dan Lee Taemin seorang ibu rumah tangga.
Keluarga choi sangat bersyukur mempunyai anak sulung yang pintar, begitu dewasa tidak pernah membantah, menjaga sopan santun, ramah, tidak pernah membeli barang mahal kecuali keperluan kampus
HYUNJAE
Lee Jae Hyun atau sering dipanggil Hyunjae ini seorang namja yang mempunyai wajah tampan namun memiliki sejuta paras cantik yang menuruni sang ibunya, hyunjae mempunyai sifat periang, ceria dan ia begitu populer di kalangan kampus karena kepintarannya..
HWANG MINHYUN
Hwang minhyun namja tampan dan baik hati, ia menganggap hyunjae seperti adiknya sendiri..
Ia juga selalu ada di samping hyunjae apabila pria cantik itu sedang sedih ataupun membutuhkan bantuan darinya.Cast lainnya all members the boyz and others.
Note : apabila ada kesamaan dalam cerita ini mohon maaf sebelumnya, tetapi ini adalah hasil dari pemikiran author sendiri...
Selamat berlayar dan berhalu
Happy Reading To My Story
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET IS AT THE END [[JUJAE]]
FantasyPercayalah penyesalan selalu ada di akhir dari segalanya... Disaat kau meminta seseorang untuk percaya kepadamu berkaca terlebih dahulu apa kau pantas dipercaya atau tidak... 🚧 WARNING NC 18++ 🚧 HOMOPHOBIC GO AWAY 🚧 BOYXBOY ' YAOI ' GAY ' MPREG