Sekarang kami tinggal di rumah bibinya ron di sinilah tempat yang aman bagi kami sekarang.
Kami berbincang bagaimana rencana kami untuk berikutnya.
"Harry, sekarang kita harus bagaimana?" tanya mionie pada harry.
"Kita harus menanyakan pada goblin dulu"
"Untuk apa?" tanya ku.
"Kurasa kita membutuhkan pedang Gryffindor yang asli, dan cuma dia lah yang mengetahui di mana pedang itu" katanya.
Harry, ron, dan mionie menghampiri goblin di atas yang sedang Istirahat di atas. Aku dan luna menunggu di bawah.
"(y/n) apa nanti kau akan kembali ke hogwarts?" tanya luna pada ku.
"Tidak lun, aku akan ikut harry, mionie, dan ron mencari horcrux yang lain" jawab ku.
"Baiklah kalau begitu, aku dan yang lainnya akan berusaha mengawasi hogwarts" kata luna.
Harry, mionie, dan ron pun turun ke bawah bersama goblin.
"Bagaimana?" tanya ku.
"Kita akan meminum polyjuice agar selamat" kata mionie.
"Tapi kita akan menjadi siapa?" tanya ku.
"Aku akan menjadi bellatrix, ron akan menjadi rodolphus" kata ron.
"Aku akan menjadi draco" kata ku.
"Apa kau punya rambut nya?" tanya mionie padaku.
"Tentu punya mionie" jawab ku.
"Baguslah kalau begitu"
Kmi menyiapkan polyjuice dan meminumnya.
Aku melihat ke cermin, aku merasa menjadi draco sekarang.
"Wah aku menjadi pacar ku sendiri" kata ku.
"Kurasa cuma kau yg senang di sini saat berubah menjadi orang lain, coba lihat aku? Menjadi nenek lampir" kata mionie sambil menunjukkan dirinya yang memakai baju bellatrix
"Hei bibi ku hahaha" kata ku meledek mionie.
"Berhenti mengejek ku (y/n)"
"Udah udah, ayo kita ber-apparate ke gringotts" kata harry.
"Gringotts?" jawab ku.
"Iya, di penyimpanan bellatrix terdapat satu horcrux Kau-Tahu-Siapa" jawab harry.
Kami langsung ber-apparate ke gringotts. Kami pun sampai di sana.
"Baiklah, goblin kau naik di pundak ku" kata harry.
"Cepatlah, aku akan menutup kalian dengan jubah ini" jawab ron.
Goblin naik ke belakang harry ron pun menutup mereka menggunakan jubah harry.
"Ingat mionie, kau harus terlihat seperti orang yang kejam, tidak boleh kalem" kata ku.
Kami berjalan memasuki bank gringotts, ku rasa para goblin yang bekerja di sana mengetahui jika kami menyamar, tapi aku tetap jalan kedepan seperti gaya jalan draco yang sok ganteng tapi ku akui dia memang ganteng hehehe
Mionie meminta kunci pada penjaga kunci bank itu.
Awalnya tak di beri tapi karena harry menyihirnya jadi dia memberikannya.
Kami mengikutinya masuk ke dalam untuk ke ruangan bellatrix. Kami semua melewati air terjun, air itu membuat penyamaran kami terbongkar.
Kami memasuki bank milik bellatrix, kami berusaha mencari cari horcrux itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love you {DracoxReaders}
Aléatoire[ T A M A T ] (15+) [Bonus chapter cursed child]💚✨ Hai ini ceritanya tentang readers atau (y/n) Sivka Skyes yang menjalani hubungannya dengan Draco Malfoy. Dia juga bersahabat dengan Harry, Ron, dan Hermione. Semenjak (y/n) bersekolah di hogwarts...