Chapter 49⚡

1.6K 216 16
                                    

Aku dan harry bangun paling awal. Sedangkan mionie dan ron masih tidur (otak kalian jangan traveling ya:v mereka tidur beda tempat sksksk)

Harry ingin menghancurkan horcrux tersebut.

"Harry, tak mudah untuk menghancurkan horcrux" kata ku.

"Iya aku tau ku harap aku bisa mengahancurkan horcrux ini dengan cepat"

"Iya, harry apa kau merindukan ginny?" tanya ku.

"Sangat merindukannya"

"Bagaimana kau bisa menahan rindu itu? Aku sangat merindukan draco"

"Cukup fokus ke satu titik penting yang sekarang kita alami, jangan ingat orang itu dulu kalau titik penting itu sudah selesai baru kau mungkin akan mengingatnya lalu menemuinya" katanya sambil tersenyum padaku.

"Seperti saat ini? Kita fokus ke pencarian horcrux dan tak usah mengingat orang itu? Lalu saat pencarian ini selesai dan semua baik baik saja baru kita menemui orang itu?" tanya ku

"Iya, kau benar"

"Tapi jika orang yang kita rindukan dan orang itu adalah orang yang kita sayang berubah bagaimana?" tanya ku lagi.

"Mungkin saat saat seperti ini kita bisa mengujinya apakah dia setia atau tidak, apakah dia menyayangi mu setulusnya atau tidak" jawab harry padaku.

"Kau benar harry, terimakasih sudah memberikan jawaban padaku" harry hanya tersenyum.

"Pagi semuanya" kata mionie menghampiri kami.

"Pagi mionie, apa ron sudah bangun?" tanya ku.

"Sudah tapi dia masih di dalam sambil mendengarkan radio"

''Anak itu mendengar radio saja kerjaannya" kata harry.

''Biarkan saja harry, biarkan dia senang" kata ku.

"Aku akan menghancurkan horcrux ini" kata harry.

Dia berdiri lalu agak sedikit menjauh dari tenda.

Harry mencoba berkali kali bahkan semua mantra dia keluarkan agar horcrux itu hancur.

Mionie pun berusaha menghancurkan horcrux itu, tapi tak bisa.

"Reducto!" aku dari jauh melemparkan mantra ke horcrux tersebut. Ku kira akan berhasil ternyata tidak.

"Aneh bukan? Professor dumbledore menyuruh kau menghancurkan horcrux voldemort, tapi dia tak memberi tau mu bagaimana caranya" kata ron tiba tiba yang ada di belakang ku.

Kami hanya diam, benar apa yang di katakan oleh ron.

Harry berjalan mendekati horcrux tersebut dan memakainya.

"Apa yang kau lakukan harry?" tanya mionie.

"Kita harus menjaga nya sampai kita tau bagaimana cara menghancurkan horcrux ini"

Aku dan ron masuk ke tenda.

"Ron, apa tangan mu masih sakit?" tanya ku.

"Tidak terlalu, cuma kalau di gerakkan sangat sakit"

Aku mendengar keributan dari luar

"(y/n) aku mendengar keributan di luar" kata ron.

"Kau tunggu sini" aku langsung keluar melihat apa yang terjadi pada harry dan mionie.

"Ada apa? Kenapa kalian berantem?" tanya ku.

"Tidak, aku hanya emosi maafkan aku" kata harry

"Malam ini kita bergantian berjaga, aku dan mione akan berjaga, apa kau mau mionie?" tanya ku pada mionie

Always love you {DracoxReaders}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang