(Y/N) POV
beberapa minggu kemudian.
"Draco, scorpi dan albus membuat misi kalau mereka mau menyelamatkan cedric menggunakan time turner" kataku.
"Time turner? Tapi yang asli ada sama granger" kata draco.
"Kau benar drake, kita harus bagaimana?" tanyaku panik.
"Tenang (y/n), jangan panik kita cari solusi nya" kata draco berusaha menenangkan ku.
AUTHOR POV.
Scorpi dan albus berhasil kembali saat turnamen triwizard. Mereka menyelamatkan cedric, tapi harry mati. Ron menikah dengan padma patil, hermione menjadi professor di hogwarts yg sangat galak. Bahkan (y/n) mati dan draco agak depresi karna kehilangan pacarnya.
Draco juga menikah dengan astoria grenngrass dan tidak memiliki 3 anak.
Albus sadar kalau dia membuat batas waktu alternatif.
Bahkan, neville yang seharusnya membunuh nagini malah di bunuh oleh cedric, karena cedric menjadi pengikut voldemort, atau sering di sebut deatheater.
SCORPI POV.
Aku sadar kalau albus telah membuat garis waktu alternatif, aku meminta tolong snape, hermione, dan ron agar mengembalikan kami ke waktu awal.
Tapi mereka di serang dementor lalu aku dan albus berlari. Kurasa mereka sengaja dementor menyerang mereka.
"Albus, ayo lari" kata ku.
"Tapi scorp"
"Apa albus?"
"Sampai kapan kita berlari kalau time turner ini terus berjalan? Dan kau tau kan? Kita terjebak di sini" kata albus padaku.
"Yaudah, kita ke tempat delphi aja kurasa dia tau cara menghancurkan nya".
"oghkey"
Kami berdua pun berlari ke tempat delphi.
Aku dan albus pun bertemu delphi.
Aku melihat di leher delphi kalau ada tatto aguri di lehernya, sebelumnya aku pernah melihat itu juga.
"Hei delphi, tatto apa yang ada di lehermu itu?" tanyaku penasaran.
Aku mulai curiga.
Delphi tertawa kencang tiba tiba. Kurasa dia gangguan jiwa, gaada yang lucu malah ketawa.
"Woi kau kenapa?"
"Kita akan menjalankan misi menyelamatkan orang tua ku, voldemort" kata delphi.
Benar dugong, eh dugaan ku kalau dia anak voldemort.
"Tidak, kami tak mau" kata albus.
Albus memegang erat time turner tapi di cegat oleh si delphi.
Delphi mengambil tongkat ku dan albus lalu mematahkan nya.
Tiba tiba ada seorang prefect yang di tugaskan untuk mencari aku dan albus, tapi delphi langsung membunuhnya.
"Ih gila nih"
Delphi menarik kami lalu memasukan kami ke dalam time turner. Sekarang kami berada di jama voldemort botak masih idup.
(Y/N)&DRACO POV.
"Drake, katanya prefect yang di tugaskan untuk mencari scorpi dan albus mati di bunuh oleh delphini katanya" kataku.
"Ayo sekarang kita harus menjumpai potter dan yang lainnya." jawab draco.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love you {DracoxReaders}
Random[ T A M A T ] (15+) [Bonus chapter cursed child]💚✨ Hai ini ceritanya tentang readers atau (y/n) Sivka Skyes yang menjalani hubungannya dengan Draco Malfoy. Dia juga bersahabat dengan Harry, Ron, dan Hermione. Semenjak (y/n) bersekolah di hogwarts...